Sunmori Perdana HAI Jakarta Timur Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Antar Member

AlanBIKERS.com – Belum lama dideklarasikan, tepatnya pada (13/6) lalu, Honda ADV150 Indonesia (HAI) Chapter Jakarta Timur langsung menggelar kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) perdananya pada (28/6) dengan tujuan Taman Fathan Hambalang, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan riding Minggu pagi yang dibuat oleh Pengurus HAI Jaktim ini punya tujuan untuk menjalin silahturahmi antar member yang baru bergabung serta sebagai ajang perkenalan. Sunmori dimulai sejak pukul 06.00 wib dari Cafe Leha-Leha Jatiwaringin menuju Sentul dengan melalui rute Pondokgede-Kp. Rambutan-Cimanggis dan finish di Hambalang.

Kegiatan perdana disaat new normal ini, panitia mewajibkan para peserta sunmori untuk mengikuti protokoler kesehatan, yakni dengan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer. Para peserta tetap #Cari_Aman dalam berkendara dengan mengenakan perlengkapan safety riding  seperti helm SNI, jaket, sarung tangan, dan sepatu.

Sunmori perdana diikuti oleh 25 bikers dari HAI Jakarta Timur serta member dari HAI Jakut dan HAI Jakpus. Kebersamaan dan keceriaan para peserta pun terasa kental selama kegiatan berlangsung. Hal ini terlihat jelas ketika ada salah seorang peserta yang tertinggal, peserta lainnya menunggu bikers yang tertinggal tersebut.

“Kegiatan ini tidak hanya menumbuhkan rasa kebersamaan, tapi juga membuat semua member punya aktifitas yang lebih berguna. Sunmori perdana ini bikin semua jadi makin seru,” ujar Bro Nicko, Ketua HAI Chapter Jakarta Timur. (HAI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.