North CBR Reborn Gelar Family Gathering Akrabkan Member Serta Keluarganya

AlanBIKERS.com – Cukup lama sejak adanya pandemi beberapa agenda yang sudah disiapkan tidak bisa dilaksanakan, akhirnya North CBR Reborn (NCR) bisa melaksanakan salah satu agendanya, yakni Family Gathering pada akhir bulan lalu.

Semoga kekeluargaan ini senantiasa terjaga, dan kita senantiasa terjaga dari wabah yang semakin memburuk saat ini

Mengusung tema ‘Time to Refresh’, kegiatan ini mereka laksanakan di Villa Kampus yang berada dibilangan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (26-27/06).

Didalam ajang ini pun menjadi pengobat kerinduan bisa bertemu secara langsung, karena sebelumnya selama masa pandemi ini mereka hanya mengandalkan media sosial atau Group WhatsApp (GWA).

Baca juga : North CBR Reborn Gelar Syukuran Internal Rayakan Ulang Tahun Keduanya

“Dibuatnya acara ini untuk bisa mempertemukan para member, bahkan para keluarga member seperti istri dan anak-anaknya. Agar bisa lebih mengenal tentang kebersamaan dan kegiatan di klub. Dan yang lebih penting adalah untuk menguatkan kembali tali silaturahmi diantara para member,” jelas Bro Ato Matalundru, Ketua NCR.

Baca juga : NCR Bantu Ringankan Beban Masyarakat Korban Kebakaran di Kalibaru Cilincing

Kebersamaan mereka ini mulai terasa saat melakukan perjalanan menuju lokasi acara lalu ketika tiba di Villa Kampus. Semuanya nampak menikmati suasana sejuknya alam pegunungan diseputaran Cisarua.

Baca juga : NCR Bebagi dan Buka Bersama Dengan Anak Yatim Ditengah Pandemi Covid-19

Bahkan, salah satu membernya memanfaatkan momen ini untuk pengambilan foto dan video prewedding nya dibantu member NCR lainnya.  Selain itu, rangkaian acara ini juga dimanfaatkan dengan melakukan forum internal meskipun dilakukan secara santai. Lalu ada perkenalan calon member serta menikmati wisata kuliner ke Cimory Riverside.

Baca juga : North CBR Reborn Berbagi Rejeki Dengan Anak Yatim Piatu

“Alhamdulillaah, kegiatan perdana ini telah selesai kami laksanakan. Tak lain dan tak bukan untuk mengikat kembali tali silaturahmi sesama, sekaligus memperkenalkan kepada keluarga member seperti apa kegiatan selama di komunitas. Semoga kekeluargaan ini senantiasa terjaga, dan kita senantiasa terjaga dari wabah yang semakin memburuk saat ini,” tutup Bro Edy S selaku Captain Family Gathering atau Ketua Panitia. (NCR/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.