Paguyuban Honda Banten Ramaikan CB150 Verza Bikepacker Touring

AlanBIKERS.com – Setelah sibuk dengan beberapa kegiatan yang cukup melelahkan, para bikers dari klub/ komunitas Honda Banten yang tergabung didalam Paguyuban Honda Banten (PHB) kembali melakukan kegiatan yang diberi nama CB150 Verza Bikepacker Touring, Sabtu (29/9).

Diikuti oleh kurang lebih 50 bikers, kegiatan ini memulai perjalanan dari area Main Dealer PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Serang, Banten. Dari sini mereka riding menuju Pandeglang Mandalawangi dan sempatkan singgah di lokasi wisata Citaman, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Labuan, Anyer dan finish di Kota Cilegon.

Kegiatan touring jarak pendek yang kurang lebih menempuk jarak sekitar 100 Km ini sekaligus ingin memperkenalkan secara langsung Honda CB150 Verza kepada masyarakat umum. Para bikers yang teribat pun ikut mengetahui bagaimana kenyamanan yang dirasakan saat mengendarai CB 150 Verza dan keiritan bahan bakarnya.

“Memang pengalaman luar biasa bisa mengendarai CB150 Verza yang sangat nyaman dan berbeda dari Verza 150 sebelumnya, ini lebih mantap dari stang, suspensi saat di jalan yang rusak sampai dengan tenaga yang tidak pernah kurang saat di gunakan jalan jarak jauh, sangat enak untuk riding,” ujar salah satu member VRCI Banten yang menggunakan CB150 Verza dalam acara ini.

Rangkaian acara yang dimulai dari pagi hari dan berakhir sampai sore hari ini pun memberi kesan yang sangat menarik bagi pesertanya. “Acaranya sukses, touring keren, dan juga acara gamesnya juga keren dengan pemandangannya yahut banget, seneng banget bisa ikut acara ini,” lanjut Bro Ary, Wakil Ketua VRCI Banten. (RLS/AB)

16Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: