Musprov Kedua YRFI Banten Pilih Bro Fitra Menjadi Ketua Periode 2018 – 2021

AlanBIKERS.com – Berkenaan telah berakhirnya masa kepengurusan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Banten periode 2015 – 2018, perlu dilakukan pemilihan pengurus baru untuk melanjutkan jalannya organisasi. Untuk itu, YRFI Banten menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) keduanya hari Minggu pekan lalu (23/9).

Dengan mengusung tema ‘Solidaritas, loyalitas, dan integritas’, YRFI Cilegon selaku tuan rumah menggelar acara ini di Aula Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Cilegon, Jln. Lebakayang Bulakan, Cibeber, Cilegon, Banten.

Dihadiri 50 orang yang merupakan perwakilan pengurus dari 25 klub/ komunitas bikers Yamaha yang berada di Provinsi Banten. Turut pula hadir Ketua Umum YRFI Nasional Bro Abie dan Bro Erka, Divisi Kehumasan dan Sosmed YRFI.

“Selamat datang dan terima kasih atas kepercayaannya kepada YRFI Kota Cilegon sebagai tuan rumah Musprov ini. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraannya, diharapkan dengan adanya Musprov YRFI Banten akan menjadi lebih baik lagi,” ujar Bro Ronald Syam, Ketua Panitia dari YRFI Cilegon dalam sambutannya.

Agenda utama Musprov ini adalah Pemilihan Ketua YRFI Banten periode 2018-2021, setelah pembukaan acara diisi terlebih dahulu dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus YRFI Banten periode 2015 – 2018 kemudian dilanjutkan Sidang Pleno.

Sebelum dilakukan pemilihan Ketua, diperkenalkan 5 kandidat calonnya, yakni Bro Fitra Lazuardi (Brother Max Tangerang Selatan), Bro Putra (Yamaha King Club Tangerang), Sist Helda (RX King Tiga Raksa Club), Bro Ayip (Aerox 155 Riders Club Indonesia) dan Bro Syarief  (Yamaha Vixion Club Indonesia Cilegon Chapter).

Ki-ka : Bro Fitra dan Bro Abie.

Setelah pemaparan misi dan visi dari kelima calon tersebut dilakukan pemilihan, hasilnya adalah Bro Fitra Lazuardi dari Brother Max Tangerang Selatan (BMT) memperoleh suara terbanyak, yakni 28 suara dan menjadi Ketua YRFI Provinsi Banten periode 2018 – 2021.

“Saya akan meneruskan program dari kepengurusan yang sebelumnya, dan akan lebih meningkatkan serta mengembangkan YRFI banten dengan merangkul semua klub/ komunitas Yamaha di wilayah Banten,” ujar Bro Fitra.

“Selamat bertugas Bro Fitra, semoga amanah dalam menjalankan tugas, menjadikan YRFI Banten semakin baik kedepannya,” lanjut Bro Abie, Ketua Umum YRFI Nasional.

4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: