BincangShopee Berbagi Tips Seputar Vespa di Shopee Parjo Red Carpet

AlanBIKERS.com  –  Vespa adalah produk Italia yang sudah ada sekitar 70 tahun dan masih kuat sampai sekarang. Selain jumlah nya yang terus bertambah, komunitas  vespa di Indonesia juga terus berkembang.

Ditengah gelaran Shopee Parjo Red Carpet PRI 2018, Shopee mengadakan BincangShopee edisi 5yang bertajuk ‘Kongkow Vespa Akhir Pekan’ Sabtu pekan lalu (29/9). Acara bulanan Shopee ini sebagai wadah bagi para pengguna dan masyarakat luas untuk berbagi ilmu dan solusi, khususnya seputar Vespa.

BincangShopee kali ini menghadirkan Om Beng, Founder dari Komunitas Indonesia Vespa Days, Dimdim dan Mamad Brewok perwakilan dari Libscoot dan Yoel Indra perwakilan dari Loakan Skuter (Loakster Indonesia), disini mereka ngobrol bareng dan mengulik tren dan cara vespa.

“Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang dinikmati oleh konsumen belanja online khususnya para pengguna pria. Kami memahami bahwa cara belanja pria cenderung pembeli yang terencana dan gak mau yang ribet-ribet. Sebagai rangkaian dari Shopee Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018, salah satu topik yang kami siapkan di BincangShopee kali ini adalah “Kongkow Vespa Akhir Pekan,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee Indonesia.

Rezki menambahkan, dengan mengangkat topik ini melalui BincangShopee para peserta dapat memperoleh ilmu dan informasi yang berharga untuk meningkatkan pengetahuan mengenai vespa, keterampilan untuk mendandani vespa, dan para peserta dapat mengetahui cara memilih aksesoris yang tepat. “Hal itu sejalan dengan bertambahnya brand-brand pilihan otomotif yang tersedia di Shopee melalui Shopee for Men,” lanjut Rezki.

Sekarang konsueman bisa mendapatkan aksesoris atau produk otomotif seperti dari Loakster Indonesia di Shopee melalui Shopee for Men, platform yang terdedikasi guna memberikan kemudahan dan kenyamanan belanja online yang praktis, lengkap dan berkualitas bagi pengguna pria.

Dengan variasi produk seperti aksesoris otomotif yang dapat diakses melalui tombol khusus di halaman beranda aplikasi Shopee, pengguna pasti menemukan produk favorit mereka di Shopee For Men. (RLS/AB)

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: