Perayaan HUT ke-3 CROWNIC Sukses Usung Semangat Satu Dalam Persaudaraan

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘One Heart, One Soul, One Brotherhood’ atau Satu Hati, Satu Jiwa dan Satu dalam Persaudaraan, CBR Owner Cikarang (CROWNIC) terbilang sukses menggelar perayaan ulang tahunnya ke-3 Sabtu lalu (28/07) di area parkir Lotte Grosir Cikarang, Jalan Gatot Subroto, Cikarang Utara, Bekasi.

“Tema acara yang kita usung untuk memperingati ulang tahun CROWNIC yang ketiga ini sebagai wujud rasa syukur kami atas tiga tahun perjalanannya, disini sekaligus sebagai salah satu ajang silaturahmi antar bikers dari berbagai klub/ komunitas untuk mempererat tali persaudaraan, baik secara internal maupun eksternal,” jelas Bro Riyan selaku Divisi Acara.

Seluruh rangkaian acara yang dimulai sore hari ini dibagi menjadi 2 sesi, pertama dimulai pukul 16.00 WIB – 17.30 WIB yang diisi dengan acara resmi dan syukuran. Pembukaan diawali pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an lalu penyerahan santunan untuk anak Yatim Piatu.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan secara bergantian mulai dari Ketua Pelaksana, Ketua Umum CROWNIC, perwakilan IOC, perwakilan IMI Korwil Kab. Bekasi, perwakilan Kepolisian setempat dan perwakilan dari sponsor utama Bold Experience.

Sesi kedua dilanjutkan malam harinya mulai pukul 19.00 WIB – 23.00 WIB dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara malam itu semakin meriah dengan suguhan beragam hiburan, tentu saja ini sangat dinikmati oleh ribuan bikers perwakilan lebih dari 250 klub/ komunitas yang datang dari wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sederet hiburan menampilkan band lokal dan band Gado-Gado, alunan musik dangdut berikut biduan cantiknya ditambah lagi musik yang menghentak dari penampilan FDJ Naseli, membuat para bikers tak hentinya bergoyang menikmati semangat persaudaraan tanpa batas malam itu. Ada Juga pembagian doorprize, serah terima plakat dan puncak acara simbolis perayaan ulang dengan pemotongan tumpeng.

Pemotongan tumpeng oleh Bro Nanda, Ketum CROWNIC (kiri) didampingi Bro Roni Waketum CROWNIC (kanan).

“Kami ucapkan terima kasih kepada para bikers yang telah hadir memeriahkan hajatan kami ini, serta kepada kawan-kawan klub yang telah turut memberikan team supportnya, juga perwakilan dari IOC. Semoga CROWNIC tetap solid dan tetap menjadi klub yang santun,” ujar Bro Nanda, Ketum CROWNIC dalam sambutannya.

“Tak lupa tentunya kami ucapkan terima kasih banyak kepada sponsor utama Bold Experience serta sponsor lainnya seperti M-One, Yuan Cutting Sticker, Lotte Grosir, KYB, RDS, Wings Food, Yuzu, PPC dan media partner kami alanbikers.com,” tutup Bro Nanda.

106Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: