Helmet RSV Supercolor Berikan Rasa Aman Sekaligus Tampil Gaya

AlanBIKERS.com – Helmet Supercolor adalah varian yang paling pertama diproduksi oleh RSV Helmet sejak terjun di kancah produsen helm di Indonesia. Nama Supercolor yang disematkan pada helm tipe Open Face ini karena tampilannya yang dilapisi dengan berbagai macam warna dasar, terkesan simple, namun tetap terlihat sporty dan fresh sehingga konsep ini dapat melengkapi fashion style atau gaya hidup penggunanya.

Helm RSV Supercolor ini dirancang untuk harian (daily use), sangat cocok digunakan sehari-hari, sehingga bagi pengguna helm ini tidak hanya ada unsur safety ride, namun bisa tampil simple dan gaya yang fresh serta padu dengan yang dikenakannya seperti baju atau jaket.

RSV Supercolor ini berbahan dasar ABS ( Acrylonitrile-Butadiene-Styrene) yang dijamin kekuatannya, ringan dan pastinya nyaman digunakan untuk berkendara sehari – hari. Tidak hanya sudah berstandar SNI, juga mengantongi standar ECE-R22.05 (Europe ) dan DOT (USA).

“Meskipun kami sangat fokus terhadap design dan tampilan dari helm RSV dan pastinya juga tetap mengutamakan sisi keamanannya, karena itulah komponen dan fungsi utama dari produk helm itu sendiri,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.

Kelebihan lain yang paling menonjol dari RSV Supercolor adalah varian ini memiliki dua style yang berbeda, pertama menggunakan visor bening seperti helm open face pada umumnya, style keduanya adalah visor nya dapat diganti dengan pet (model topi), dengan menggunakan pet tampilannya menjadi tanpa visor kesannya seperti model classic, jadi seperti membeli 1 model tapi dapatkan 2 model.

Dilengkapi fitur dengan mekanisme ratchet one release system sehingga sangat mudah untuk melepas visor dan menggantinya dengan pet tanpa menggunakan alat apapun. Setiap varian helm RSV sudah disediakan cadangan ratchetnya, jadi konsumen bisa menggantinya jika rusak atau hilang. Semua varian RSV sudah dilengkapi dengan manual book yang berisi cara untuk penggantian visor dan pet.

Untuk busa bagian dalamnya sangat lembut dan tebal, terasa nyaman saat dipakai walaupun dalam waktu yang lama. Visor helm ini berbahan polycarbonate clear sehingga sangat nyaman untuk pandangan mata baik siang maupun malam, juga sudah dilengkapi dengan scratch resistance (anti gores). Bagian inner atau dalam helm dapat dibongkar pasang, mudah untuk dicuci (Removable & Washable). Pembuatan inner helm ini pun sudah menggunakan metode Laser-Cut Foam (pemotongan busa dengan laser).

RSV Supercolor memiliki dua air flow (ventilasi udara), di bagian atas dan bagian belakang helm. Khusus bagian airflow atas dapat ditutup dan dibuka dengan cara di tekan saja. Terdapat fitur quick release safety buckle untuk strap helm (tali helmnya) sehingga disamping aman, juga sangat mudah untuk memasang atau melepasnya ketika menggunakannya.

Dengan segala kelebihan dan keunggulannya, helm RSV Supercolor dipasarkan dengan kisaran harga Rp.270.000,- akan mendapatkan 1 unit RSV Supercolor, Visor, Pet , manual book, cadangan rachet,, sarung helm dan Box helm .

“Sejak awal berdirinya, helmet RSV mengusung tagline ‘When Helmet Meets Fashion’, dimana kami ingin menawarkan satu gaya hidup baru, yakni helm yang dapat menjadi bagian dari fashion itu sendiri. Dengan demikian dapat meningkatkan keinginan pengguna sepeda motor untuk mengenakan helm saaat berkendara. Dengan cara pendekatan yang baru ini, kami harap dapat membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesadaran safety riding di kalangan kepada masyarakat,” tutup Richard.

5Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: