VRI Tanjungpinang Gelar Deklarasi Dalam Perayaan Ulang Tahun Pertamanya

AlanBIKERS.com – Ditengah perayaaan ulang tahun pertamanya, Vixion Riders Indonesia (VRI) Kordinator Chapter (Korchapt) Tanjungpinang mendeklarasikan keberadaanya sebagai klub bikers di Indonesia. Acara ini berlangsung Sabtu pekan lalu (28/07) di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau. Jl.Hang Tuah No.1, Tanjungpinang Kota Kepulauan Riau.

Deklarasi VRI Korchapt Tanjungpinang ini juga disambut penuh suka cita oleh para bikers, terutama dari Kepulauan Riau (Kepri), ini terlihat dengan kehadiran hampir seribu bikers perwakilan dari ratusan klub/ komunitas yang datang dari Kota Tanjungpinang, Bintan, Batam, Tanjung Balai Karimun, juga ada yang datang dari Pekanbaru, Bengkulu dan Kalimantan.

Mengusung tema ‘Search of Brotherhood and Respect’, VRI Korchapt Tanjungpinang ini ingin menunjukan bahwa mereka hadir sebagai klub yang memiliki visi dan misi serta aturan yang jelas, terutama dalam hal safety riding dan ini sangat berbeda dengan geng motor yang menjadi momok di masyarakat.

Rangkaian acara mereka pun sudah dipersiapkan dengan baik, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan do’a. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan mulai dari Penanggungjawab acara sekaligus Ketua VRI Tanjungpinang Bro Tri Handoko ‘P Cik’, Kasatlantas Polres Tanjungpinang, Dispora Provinsi Kepri.

Simbolis deklarasi ini juga dilakukan penyematan pin pelopor keselamatan berkendara oleh Kasatlantas, lalu penyematan pin kepengurusan VRI Korchapt Tanjungpinang masa bakti 2017 – 2019 oleh Kabid Dispora Provinsi Kepulauan Riau. Lalu seremonial pemotongan tumpeng serta pelepasan balon ke udara simbolis sebagai pengesahan VRI Korchapt Tanjungpinang. Memeriahkan acara, sederet hiburan dan quiz serta doorprize disajikan oleh panitia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh bikers yang sudah hadir meramaikan acara kami ini, serta kepada tamu kehormatan dari lingkungan Pemda. Terima kasih atas dukungan semua pihak, baik dari Pemprov maupun swasta,” ujar Bro P’Cik.

Dia menyampaikan bahwa suksesnya acara ini juga berkat dukungan dari Pengprov Kepri, Kasatlantas Polres Tanjungpinang, PERAPAT Kota Tanjungpinang, IMI Korwil Tanjungpinang, Yamaha Malaka Abadi Tanjungpinang, Najwa Otomotif & Properti serta Fikom TV.

 

298Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.