Perayaan Ulang Tahun Pertama MAX ID Jaksel Berbagi Bersama Anak Yatim

AlanBIKERS.com – Berdiri sejak 20 November 2019, MAX ID Jakarta Selatan (Jaksel) merupakan chapter dari MAX Indonesia (MAX ID) yang berada di lingkup Jakarta Selatan. Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya, mereka menggelar acara syukuran sekaligus Baksos bersama anak yatim hari Minggu (28/02) lalu.

Kegiatan mereka tersebut berlangsung di Mesjid Al Hidayah, Griya Pratama Asri, Kp. Sasak Panjang Citayam, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Chapter MAX ID Jakarta Selatan Bro Abay menyebutkan, ide untuk menggelar acara seperti ini muncul dari Ketua Pelaksana Bro Yudho akrab disapa Pakde Yudho. “Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, dan sebisa mungkin menghindari kerumunan, kita pun mencoba sesuatu yang berbeda untuk merayakan ulang tahun kami,” jelas Bro Abay.

Bro Yudho menjelaskan, Kegiatan Anniversary yang mengusung tema ‘Senyum dan Berbagi Bersama Anak Yatim’ ini dibuat sederhana dan berbeda dengan kegiatan Anniversary Klub/Komunitas pada umumnya.

“Mengingat saat ini masih Pandemik Covid-19 yang tidak mungkin mendatangkan orang banyak. Kita pun gagas dengan hal yang berbeda, yakni berdo’a bermunajat untuk kebaikan bersama dan tentunya semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujar Bro Yudho.

Bro Abay menambahkan, adanya kegiatan ini dapat membuat semangat para member untuk lebih perduli sesama, dan beramal menabung untuk akhirat nanti sesuai dengan tema Harlah yang diusung.

“Tentunya kegiatan ini sekaligus dapat membuat citra klub/komunitas bikers menjadi lebih baik lagi. Selain itu adanya kegiatan Harlah ini dapat membuat tali silaturahim antar member menjadi lebih erat lagi,” tutup Bro Abay.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan