Perayaan Ultah ke-7 BRINGAS Syndicate Meriah Dengan Semangat Kebersamaan

AlanBIKERS.com – Dalam rangka ulang tahunnya ke-7, Brotherhood In Gas (BRINGAS) Syndicate MC Palembang menggelar perayaannya pekan lalu di area Stadion Lapangan Kamboja Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/3). Komunitas bikers dengan basic pengguna Yamaha V-ixion yang ada di Palembang ini didirikan tanggal 1 Desember 2012.

Tidak hanya dihadiri oleh bikers dari Kota Palembang, acara yang mengusung tema ‘Kebersamaan Yang Menguatkan Kita’ ini berlangsung meriah dengan kehadiran para bikers dari luar kota. Semua penuh semangat menikmati rangkaian acara yang berlangsung dari siang hingga jelang tengah malam tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Bro M. Heru Sulistyo, acara ini pun untuk memperkenalkan kembali kepada masyarakat mengenai keberadaan klub/komunitas motor atau biker. “Selain itu, kami ingin membantu program pariwisata daerah dengan berkumpulnya para bikers dari berbagai daerah yang datang ke acara ini,” ujar Bro Heru.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum BRINGAS Syndicate Bro Nuryanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran para militan BRINGAS, Bikers Sriwijaya yang tergabung didalam Paguyuban Motor Sriwijaya (PMS) dan bikers dari luar Palembang yang sudah hadir dalam acara ini.

“Semoga semua bisa menikmati hingga akhir acara, jaga selalu ketertiban dan untuk bikers Sriwijaya jadilah tuan rumah yang baik. Senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar PMS dan Bikers Sriwijaya, bangga jadi anak Sriwijaya. Semoga ini akan selalu berkelanjutan sampai ke anniversary berikutanya. Kita bedulur, bedulur nian,” ujar Bro Nuryanto.

Beragam acara yang seru pun disajikan oleh BRINGAS Syndicate Palembang yang juga dibantu tim support dari All Bikers Sriwijaya dalam kepanitiaan. Diantara keseruannya ada training dan fun contest, DJ MGS, AGR Dancer, Band Kopral Jono, Stand up comedy oleh Masson Kongek-Kongek dan Soul Vibration Band.

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan