Cegah Virus Corona, HAI Jakarta Sterilisasi Lingkungan Palmerah

AlanBIKERS.com – Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta melalui Divisi Kegiatan S.S.R (Sosial – Safety – Rescue) melakukan kegiatan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan cara sterilisasi lingkungan dengan menyemprotkan disinfektan.

Kegiatan sterilisasi dilakukan di lingkungan warga seperti di PAUD Teratai dan Musholla Nurul Ihsan yang berlokasi di Jalan Palmerah Barat II Gg. Bahagia Rt011/09 Kel. Palmerah Kec.Palmerah Jakarta Barat, Jakarta Barat (22/3).

Menurut Bro Nisin #160 selaku PIC Div Kegiatan S.S.R menjelaskan pentingnya sterilisasi di lingkungan warga, khususnya di tempat dimana warga sering melakukan aktifitas, seperti di jalan atau gang-gang kecil, musholla serta warung yang kerap dijadikan tempat berinteraksi antar warga.

“Dalam kegiatan ini, Honda ADV Indonesia Chapter Jakarta tidak berjalan sendiri, tetapi bekerjasama dengan PMI wilayah setempat dalam pelaksanaan proses sterilisasi,” tambah Bro Nisin.

“Untuk melakukan sterilisasi di lingkungan Palmerah ini, HAI Jakarta mengerahkan delapan membernya dibantu oleh PMI dan warga setempat,” terang Bro Panca #112, Humas Honda ADV Indonesia.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Rusal Rusdi selaku Ketua RT setempat karena lingkungannya telah disterilisasi oleh Honda ADV Indonesia Chapter Jakarta dan PMI. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bersama untuk melawan Virus Corona,” harapnya.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini merupakan salah satu program Divisi S.S.R Honda ADV Indonesia Chapter Jakarta, kKhususnya bagian sosial yang tahun ini fokus di kesehatan dan sanitasi. HAI Jakarta berharap sumbangsih ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas. (HAI/AB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: