Perayaan Ultah Kedua GCN Berskala Nasional ‘Pecah’ di Buperta Ragunan

AlanBIKERS.com – Sudah lama atau masih barunya sebuah klub/ komunitas tidaklah menjadi dasar memberinya predikat sebagai klub/ komunitas yang ‘besar’ atau ‘kecil’. Namun, bagaimana geliat mereka dalam berkegiatan dan menjalin serta menjaga hubungan dengan bikers lainnya tentu sangat menentukan, dimana tidak memilah-milah apakah merk, tipe dan cc motor yang ditugganginya.

Paling tidak hal tersebut tergambarkan pada GSX Community Nusantara (GCN), komunitas beranggotakan para biker pengguna Suzuki GSX R150 dan GSX S150 ini usai merayakan ulang tahunnya ke-2 Sabtu pekan lalu (23/3) di Buperta Ragunan, Selatan.

Meski baru berusia dua tahun, kali ini mereka sudah mampu menggelar dua acara berskala nasional sekaligus, yakni Jambore Nasional (Jamnas) dan Musywarah Nasional (Munas). Dimana hampir semua perwakilan chapter yang kini berjumlah 53 chapter senusantara hadir didalam hajatan akbar mereka ini.

Usung tema ‘Nyalakan Nyali untuk Nusantara’, puncak perayaannya yang berlangsung sejak pukul 13.00 – 24.00 WIB di Buperta Ragunan ini dihadiri sekitar 10.000an bikers perwakilan dari sekitar 600an klub/ komunitas yang datang dari pelosok di Indonesia. Menariknya lagi, mereka tidak hanya pengguna Suzuki tapi all merk dan varian motor yang riding dengan motor kesayangannya datang ke acara ini.

Beragam acara pun mereka gelar memeriahkan perayaan ultah keduanya ini, selain ada bakti sosial sederat hiburan disajikan, diantaranya ada kontes modifikasi, hiburan musik dangdut, FDJ, Freestyle, modern dance serta bintang tamu Irang (ex BIP) and Friends. Kemudian banyak hadiah menarik dari sponsor yang diberikan kepada tamu yang hadir melalui door prize dan fun games.

“Terima kasih banyak kepada all chapter yang telah membantu hingga hajatan akbar kita ini bisa berjalan sukses. Sungguh diluar perkiraan saya, ini menjadi acara yang bukan biasa, tapi benar-benar pecah. Terima kasih kepada seluruh tim panitia yang telah totality berjuang untuk mensuksekan acara ini,” ujar Bro Sandy Augustian, Ketua Pelaksana acara.

Dia menambahkan, atas suksesnya acara ini, dia pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor, terutama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  dan media partner telah ikut andil mendukung acara ini.

Sementara itu Bro Denmas Ilham yang kembali terpilih menjadi Ketua Umum Nasional GCN saat Munas yang digelar Jumat (22/3) menyatakan rasa bangganya menjadi bagian dari GCN. “Saya berharap GCN kedepannya nanti menjadi komunitas yang lebih menusantara dengan berbagai kegiatan positif dan dapat berprestasi, semakin solid dan terlebih penting lagi untuk persaudaraannya agar lebih erat lagi,” ujarnya.

Bro Ilham (kiri) saat simbolis berikan potong tumpeng ke Bro Daniel.

Bro Daniel selaku Community Engagement Market Relation R2 PT SIS turut hadir didalam acara ini berikan apresiainya. “GSX Community Nusantara adalah salah satu komunitas berbasis Suzuki yang solid, ini terbukti dari kecintaan ribuan bikers dari klub/ komunitas yang hadir didalam perayaan ultah kedua mereka ini. Hal ini tidak luput dari sosok Ketua Umum Nasional yang bijak dan berhasil merangkul seluruh anggotanya,” ujar Bro Daniel.

194Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers.Menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

One thought on “Perayaan Ultah Kedua GCN Berskala Nasional ‘Pecah’ di Buperta Ragunan

  • 31/03/2019 pada 8:20 pm
    Permalink

    Mantap broo dari ridier gsx karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.