GI-JOE Racing Team Pecah Telur Dalam Ajang Daytona Indoclub Championship 2019

AlanBIKERS.com – GI-JOE (GSX Indonesia Jurnalis Owner) merupakan komunitas bikers pengguna Suzuki GSX R-150/ S-150 yang berprofesi sebagai jurnalis. Guna mewadahi hobi balap anggotanya mereka juga membentuk tim balap, yakni GI-JOE Racing Team (GRT).

Pekan lalu GRT turut ambil bagian pada Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019 di sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat, Sabtu (23/3). Hasilnya cukup menggembirakan, melalui pebalap andalannya Fariz Ibrahim, GTR akhirnya berhasil meraih podium kedua di Kelas Sport 4Tak 150 cc.

Tidak hanya itu, Fariz Ibrahim yang juga merupakan jurnalis di tabloid Otomotif ini mampu mencetak catatan waktu terbaik, yakni 1.01.678 detik.

M. Ichsan (kanan) saat berpoto bersama usai terima piala.

“Alhamdulilah akhirnya GRT pecah telur lewat Fariz Ibrahim yang berhasil meraih podium 2 di kelas Sport 4 Tak 150 cc di Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019. Selain meraih podium, Fariz juga merhasil cetak best time. Ini berarti riset kita selama ini bersama bengkel Duta Motor sport (DMS) telah menunjukan progres yang baik di motor balap andalan kita, yaitu Suzuki GSX-R150,” ujar M. Ichsan, Manager Tim GRT.

“Alhamdulillah di Seri 2 Indoclub yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang ini, GRT bisa finish di posisi 2. Tadi saat kualifikasi juga dapat posisi 2 dan dapat best time di saat balap,” tambah Fariz.

Saat bertarung di trek balap tersebut Fariz sempat tertinggal di posisi terakhir karena saat start ada beberapa pembalap gak sinkron dengan lampu start. Namun berkat gaya balap dan didukung settingan mesin motor yang mumpuni, Pembalap GRT yang disupport oleh Suzuki dan Pirelli ini secara konsisten  berhasil  menyusul dan berhasil finish di posisi ke-2.

“Hasil balap kali ini menjadi motivasi bagi kita, semoga di seri-seri Daytona Indoclub Championship 2019 berikutnya bisa kembali meraih podium di kelas Sport 4Tak 150 cc ini,” tutup Fariz. (RLS/AB)

51Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *