Peringati HUT ke-3, ARC15 Jakarta Serukan Bahayanya Narkoba Bagi Bikers

AlanBIKERS.com – Memanfaatkan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia, Adventurous Riders Club R15 (ARC15) Jakarta merayakan ulang tahunnya ketiga dengan tema ’Bikers Merdeka Tanpa Narkoba’ pada hari Sabtu (25/08) bulan lalu di Villa Bukit Cipendawa, Bogor, Jawa Barat.

Rangkaian acara yang dikemas dengan konsep sederhana ini dalam bentuk syukuran secara internal, juga turut dihadiri beberapa perwakilan klub/komunitas lain sesama anggota dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia. Diantaranya dari R15 Cianjur, R15 Garut, TROW, CIBUCI, BRO, R15UJ, OR15T, RAVEN’S 15, BVR, YRSCJ dan JAC.

Dalam acaranya ini mereka sengaja mengusung semangat memperingati hari kemerdekaan RI dengan mengisi acara diskusi dan sharing seputar betapa buruknya dampak dari Narkoba. Untuk itu, mereka menghimbau dan menganjak para bikers untuk memerdekakan diri dari pengaruh Narkoba.

Malam itu acara dibuka terlebih dahulu dengan do’a bersama lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti semua yang hadir menambah nuansa hari Kemerdekaan RI. Sebagai simbolis puncak acaranya dilakukan pemotongan tumpeng, lalu acara santai dengan hiburam musik dari organ tunggal.

Meski dengan konsep family gathering yang sederhana, acara ini tetap bermakna mendalam bagi seluruh anggota ARC15 Jakarta, karena disini mereka merasakan hubungan kekeluargaan yang semakin baik antar anggota, maupun dengan keluarga dari masing-masing anggotanya atau dengan bocengernya.

“Semoga acara sederhana ini dapat merubah statment dari sebuah organisai menjadi keluarga besar. Sekaligus disini kita bisa sama-sama menjaga jasmani dari bahaya narkona, mengingat masih banyak bikers yang kurang kuat dalam memerangi bahaya narkoba, saling mengingatkan bahaya efek dari narkoba saat riding,” ujar Bro Anshor, salah satu Founder ARC15 Jakarta dalam sambutannya.

36Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.