Perkuat Persaudaraan, HoBI Chapter Jakarta Rutin Gelar Nobar MotoGP

AlanBIKERS.com – Banyak ragam acara yang dilaksanakan oleh klub/ komunitas bikers untuk memperkuat jalinan tali silaturanhmi antar anggotanya, baik itu bikers pengguna motor dari cc kecil hingga cc paling besar. Diantaranya dengan kopdar rutin, touring, Sunmori (Sunday Morning Ride)  atau sekedar kopsan (kopdar santai).

Tidak sedikit diantara mereka memanfaatkan ajang balap MotoGP, dengan melaksanakan Nobar (Nonton Bareng). Salah satunya seperti yang dilakukan para bikers pengguna BigBike Honda yang tergabung didalam Honda BigBike Indonesia (HoBI) Chapter Jakarta.

Mereka secara berkala kerap menggelar Nobar MotoGP untuk meningkatkan kualitas brotherhood antar anggotanya. Diantaranya saat mereka gelar gathering menikmati kebersamaan sekaligus Nobar MotoGP, Minggu (23/09) di Bastardo Ristorante, Jalan Pluit Indah, Jakarta Utara.

Hari itu, sebelum menuju lokasi acara nobar, sekitar pukul 15.00 WIB mereka terlebih dahulu berkumpul di bilangan Senayan, tepatnya di Senayan City, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat yang memang biasa digunakan untuk kongkow para bikers pengguna big bike saat akhir pekan.

Dari sini rombongan lanjut riding menuju arah Pluit ke lokasi acara dengan tertib, tetap safety ridng tentunya untuk #Cari_Aman di jalan sesuai slogan keselamatan berkendaranya AHM.

Selama berlangsungnya nobar, nampak mereka sangat antusias menyaksikan jalannya ajang balap MotoGP yang ditontonnya. Masing-masing mempunyai jagoan yang diunggulkan, tak heran jika terjadi saling ejek dan teriakan penuh canda tawa antara mereka.

Bro Irvan (paling depan), Ketua HoBI Chapter Jakarta.

Dengan diadakannya nobar yang didukung oleh Community Development Wahana Honda dan AHM ini dapat memperkuat tali silaturahmi sesama anggota HoBI. Pertama kali dideklarasikan 25 November 2015 saat gelaran HBD 2015 di Pacitan, Jawa Timur, HoBI beranggotakan pengguna CBR500, CB500F, CBR650, CB650F, CBR1000, Africa Twin dan Rebel.

“Semoga kedepannya HoBI dapat membuat kegiatan-kegiatan yang positif dan bisa menghadirkan lebih banyak lagi anggotanya, sehingga hubungan baik antar anggota HoBI dapat terjalin dengan baik,” ujar Bro Irvan selaku Ketua HoBI Chapter Jakarta.

10Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: