Road To Anniversary SSFC Indonesia 14th Lakukan Aksi Sosial Kebersihan

AlanBIKERS.com – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) berdiri pada tanggal 12 Desember 2004 di Jakarta, mereka akan menggelar perayaan hari ulang tahunnya yang ke-14 pada tanggal 22 Desember 2018 di bilangan Pondok Pinang, tepatnya di Jalan Ciputat Raya No. 15, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakata selatan (Depan Pondok Pinang Center).

Sebagai upaya turut mendukung program pemerintah, yaitu Indonesia Bersih 2020, dalam acaranya nanti SSFC mengusung tema ‘Bikers Indonesia Bersih 2020. Disini mereka akan mengajak para bikers Indonesia agar menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, dan menumbuhkan rasa cinta kebersihan disekitar area lokasi wisata dan lingkungan sekitar mereka tinggal.

Dalam rangka persiapan hajatannya ini, SSFC sudah melakukan beberapa aktifitas dengan tagline ‘Road To Anniversary SSFC Indonesia 14th’. Aksi sosial dalam hal kebersihan lingkungan ini dilaksanakan oleh seluruh Korwil SSFC di Indonesia setiap akhir pekan.

Seperti yang mereka lakukan dengan melakukan sapu bersih di area ajang Moto Meet Up 2018, Sabtu dan Minggu lalu (3 – 4/11) merupakan bagian dari gelaran IMOS 2018 di JCC Senayan. Dimana lokasi acara ini berada didalam lingkungan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan yang juga menjadi salah satu ikon wisata Indonesia.

Selama ajang Moto Meet Up 2018 berlangsung, seluruh anggota dan pengurus SSFC secara bergantian melakukan aksi bersih – bersih dengan mengumpulkan sampah yang berserakan di area ini. Untuk itu SSFC juga sengaja membuka booth didalam acara ini untuk memudahkan kinerja timnya.

482Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: