XYI Gorontalo Usai Laksanakan Pelantikan Anggota Baru Angkatan IX

AlanBIKERS.com – X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Region Gorontalo mengadakan pelantikan anggota barunya angkatan ke-9 hari Minggu lalu (4/11). Berlangsung mulai pukul 8 pagi, kegiatan ini dilakukan di Pantai Kurunai, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Sebelum acara dimulai, semua anggota berkumpul terlebih dahulu di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, dari situ mereka lalu berangkat ke lokasi acara pelantikan. Di lokasi acara, seluruh anggota baru melewati beberapa tahap pelantikan, mulai dengan bentuk kerjasama dan kekompakan, kemudian mendatangi beberapa pos yang telah disediakan oleh panitia.

Seluruh rangkaian acara ini berakhir hingga pukul 5 sore, ditandai dengan penyerahan Nomor Registrasi Anggota (NRA) kepada setiap anggota baru yang mengikuti pelantikan ini. Setelah itu, dilakukan pengukuhan dan pelantikan para anggota baru XYI Region yang berjumlah 5 orang.

Prosesi penyerahan NRA kepada anggota baru tersebut dilakukan oleh Ketua XYI Gorontalo Region Bro Rizky Kasim yang disaksikan oleh beberapa pengurus dan anggota lain yang hadir dalam acara ini.

“Kami berharap kedepannya nanti semua anggota yang baru dilantik dan anggota lainnya tetap makin solid dan kompak, memegang komitmen atau janji yang telah diucapkan saat pelantikan ini,” ujar Bro Rizky Kasim.

Lima orang yang dilantik dalam acara ini adalah Bro Wahid Umar #DM-065, Bro Arten Sanau #DM-066, Bro Moh. Nur Gilang Mokoginta #DM-067, Moh. Rafiq Husain #DM-068 dan Bro Moh. Iksan Taliki #DM-069.

“Disini saya ingatkan, agar ilmu yang telah didapat selama proses pelantikan dapat dihayati dan di laksanakan dalam kegiatan sehari-hari, terutama soal safety riding harus dilakukan untuk ikut aktif menjaga keselamatan berkendara, baik untuk diri sendiri, lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” tambah Bro Vandy, Penasehat XYI Gorontalo. (Vandy/AB)

41Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: