RASFI Solo Gelar Deklarasi Dalam Perayaan Ulang Tahun Pertamanya

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguna Yamaha Fino di Solo yang tergabung didalam Rakyat Scotic Fino (RASFI) semakin mempertegas keberadaannya, terutama untuk di wilayah Solo. Hal ini ditandai usai mereka menggelar deklarasi sekaligus perayaan ulang tahunnya yang pertamanya awal bulan lalu.

Dengan mengusung tema ‘Guyub Rukun Dadi Sendulur’, acara mereka ini berlangsung di area Wisma Embarkasi Haji Donohudan Solo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (01/12). Acara ini dihadiri perwakilan dari Ikatan Mio Jawa Daerah (IMJD) Plat AD, RASFI Jakarta, RASFI Slawi, RASFI Pemalang serta klub/ komunitas bikers yang berada di wilayah Solo dan sekitarnya.

Rangkaian acara ini berlangsung mulai sekitar pukul 19.00 WIB hingga jelang tengah malam, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dilanjutkan beberapa sambutan mulai dari Bro Savio (Ketua Panitia), Bro Agus ‘Londho’ (Ketua RASFI Chapter Solo), Bro Saiful (Wakil Ketua RASFI Jakarta) dan Bro Arthur (Ketua Nasional RASFI) lalu diteruskan dengan pembacaan ikrar.

“Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur kami dan juga untuk mempererat tali silahturahmi antar klub/ komunitas di daerah Solo, RASFI Chapter Solo hadir untuk saling merangkul semua bikers di Solo, tidak membeda-bedakannya. Kami ingin mengajak para bikers menghancurkan perbedaan dan mengenalkan kepada masyarakat di Solo bahwa kita bukanlah geng motor,” ujar Bro Agus.

Usai pemberian ucapan dari masing-masing perwakilan yang hadir, acara dilanjutkan dengan seremonial ulang tahun dan deklarasi ditandai dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin ulang tahun. Menambah semaraknya acara ini, panitia menyajikan hiburan musik dangdut mengajak semua yang hadir ikut merasakan suka cita hari bersejarah bagi RASFI Solo ini.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha Esa, karena atas limpahan rahmatnyalah kita masih bisa berkumpul bersama dalam acara ini di keadaan sehat wal afiat. Atas nama panitia, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara ini,” ujar Bro Savio.

“Semoga panjang umur, semakin solid dan dapat jadi panutan kepada klub dan komunitas di Solo. Atas terselenggaranya acara ini, kami ucapkan terima kasih kepada IMJD plat AD (Ikatan Mio Jawa Daerah), IMJ (Ikatan Mio Jakarta), MCI (Mio Club Indonesia), RASFI Jakarta, RASFI Slawi dan RASFI Pemalang,” tutup Bro Arthur.

72Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *