New Scootunnel Bag Dari 7Gear Untuk Pengguna Motor Matic

AlanBIKERS.com – Jika selama ini para bikers pengguna motor sport atau batangan sudah mengenal tas touring dengan sebutan Tank Bag, 7Gear yang khusus memproduksi berbagai kebutuhan para bikers untuk riding juga meluncurkan tas touring untuk pengguna motor matic dengan nama Scootunnel Bag.

Tas ini bisa diletakan di bagian tengah motor matic seperti Max series, PCX, Brugman dan motor matic lainnya. Sangat membantu para bikers menyimpan berbagai barang dengan praktis dan juga mengoptimalkan ruang sudut bagasi depan untuk menyimpan barang dengan praktis.

Tampilan desain dengan motif baru lebih atraktif dengan penambahan bahan kulit imitasi suntuk mendukung tampilan tas ini lebih terlihat keren tentunnya. Proses pemasangannya pun cukup mudah, dilengkapi tali yang dapat disangkutkan ke dalam jok lalu di klik kan ke tas scootunel ini, ada sayap dibagian depan dipasangkan oleh velro sebagai tambahan daya rekat.

Scootunnel Bag ini sudah dilengkapi dengan rain cover untuk melindungi tas jika turun hujan saat riding, kemudian juga ada tali selempang plus tali-tali untuk mengikatnya di motor. Scootunnel Bag dipasarkan dengan kisaran harga Rp 415.000,- dan sudah bisa didapatkan di agen reseller 7Gear atau bisa hubungi/WA ke 0878 8754 9076, 0813 8030 7770 dan email: info@7gear-road.com

Bisa juga langsung ke gerai 7Gear Malang, Jalan Mayjen Panjaitan Kav.01, Penanggungan, Malang, Jawa Timur dan di gerai 7Gear Bandung, Jalan Pungkur No.44D, Kota Bandung Jawa Barat, atau bisa kunjungi www.7Gear-Road.com.

Features Scootunnel Bag :
– 1 Big Compartemen with Separated – 2 Pocket on Side
– Transparan Map for Phone/Gps/map
– 1 key Saver Tag
– 2 inner pocket for phone etc
– 4 Strap buckle
– 3M Veclro
– YYK Zipper – 3M reflective on Side for Night riding
– 1 Strap for Sling Bag
– Raincover Incluade

23Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.