Deklarasi GSX Community PURWASUCI Pertegas Keberadaanya Didalam GCN

AlanBIKERS.com – Hingga kini GSX Community sudah tersebar hampir merata di berbagai daerah se-Nusantara dan sudah dikenal dengan nama GSX Community Nusantara (GCN). Namun masih ada beberapa daerah yang belum melakukan deklarasi meski sudah aktif sebagai GSX Community.

Seperti GSX Community Purwakarta, Subang dan Cikampek (PURWASUCI) yang sudah berdiri sejak tahun 2017 akhirnya telah resmi dideklarasikan Sabtu pekan lalu. Deklarasi GSX Community PURWASUCI berlangsung di area Kawasan Bungalaw Graha Vidya, Jatiluhur, Jawa Barat (08/12).

Dengan demikian PURWASUCI semakin mempertegas keberadaannya menjadi bagian dari keluarga besar GSX Community Nusantara. Walau sebenarnya eksistensi di daerahnya sendiri sudah banyak orang mengetahui, bahkan sudah banyak kegiatan kegiatan positif yang dilakukannya.

“Selamat atas Deklarasi GSX Community PURWASUCI, semoga kedepannya Chapter Purwakarta, Subang, dan Cikampek makin solid, besar dan kompak lagi. Ini bukan tujuan akhir, tapi deklarasi ini adalah awal untul lebih maju lagi,” ujar Bro Denmas Ilham, Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara dalam sambutannya.

Acara deklarasi PURWASUCI yang mengusung tem ‘Bengkung Ngariung Bongkok Ngaronyok, Akur Jeung Dulur Hade ka Batur ‘ ini dihadiri keluarga besar GSX Community Nusantara dari Chapter Karawang, Cikarang, Bekasi, Jakarta, Tasikmalaya, Tegal, Tangsel, Tangkot, Cilacap, Bandung, Batang, Cirebon, Bogor, Depok dan Kuningan.

“Purwakarta, Subang, Cikampek memang tidak sama, tapi alhamdulillah kita berhasil bekerja sama untuk mensukseskan acara Deklarasi Purwasuci ini yang kami maksud dengan ‘Ka cai jadi saleuwi kadarat jadi salogak’, ‘Bengkung ngariung bongkok ngaronyok’, ‘Akur Jeung Dulur Hade ka Batur ,“ ujar Bro Tegar selaku Ketua Pelaksana perwakilan dari Purwakarta.

Selain itu juga hadir tamu undangan perwakilan dari klub/ komunitas lain, diantaranya dari AOP, R15 PWK, XOP, SPC, Crosf, CCI Pwk, GCIP, P-Max, GARI, G’Lo Bdg, GTI SIP, SOCA, XBI , Sawarna Ind. MC, SOMP, SID, Dumors, HSFCI Ckp, NOC Ckp dan beberapa klub/ komunitas dari daerah lainnya.

Rangkaian acara deklarasi yang berlangsung sejak siang ini juga diisi dengan sederat hiburan, mulai dari fun games, atraksi sulap, pagelaran seni Jaipong, hiburan musik dangdut serta doorprize dan kontes modifikasi. Puncak seremonial ini dilakukan dengan potong tumpeng setelah dibuka beberapa sambutan.

“Terimakasih untuk semua pantia dan anggota PURWASUCI yang sejak dari awal sudah kerja keras dan meluangkan waktunya sehingga acara ini berjalan lancar,” lanjut Bro Rahmat, Ketua GSX Community Chapter Subang.

“Terimakasih untuk para spartan GSX Community Nusantara yang sudah hadir, untuk semua sponsor dan untuk All Member purwasuci, semangatnya luar biasa,” tambah Bro Juve, Ketua GSX Community Chapter Cikampek.

63Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.