Ratusan Anggota CCI Nikmati Kebersamaan Dalam Kopdargab Jabodetabekcil

AlanBIKERS.com – Sebagai klub berbasis Honda CBR pertama di Indonesia dengan lebih dari 100 chapter di Indonesia, tentu saja CBR Club Indonesia (CCI) harus memiliki strategi dalam menjaga jalinan silaturahmi antar Regional, maupun antar anggotanya. Diantaranya mereka memiliki agenda rutin Kopdar Gabungan (Kopdargab) Wilayah yang dilakukan setiap 3 bulan sekali.

Dimana saat ini CCI memang dibagi menjadi beberapa wilayah untuk memudahkan kordinasinya, seperti mulai dari Wilayah Jabodetabekcil, Jabar, Jateng & DIY, Jatim & Bali Dewata, Kalimantan, Sumatera & KEPRI dan Sulawesi & Indonesia Timur.

Untuk awal tahun ini Kopdargab Wilayah Jabodetabekcil (Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi, Cilegon) usai dilakukan Sabtu pekan lalu (26/01) di Maxx Coffe Cabang Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kali ini selaku tuan rumah adalah CCI Jakarta, sebelumnya juga telah dilakukan di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cilegon.

Seperti yang disampaikan oleh Sist Nadya selaku PIC Kopdargab kali ini, salah satu agenda disetiap Kopdargab adalah dengan melakukan Rolling City yang riding mengunjungi beberapa lokasi signature di masing-masing wilayah Jabodetabekcil.

Dengan megusung tema ‘Kesederhanaan Menimbulkan Kebersamaan’, acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB ini diisi dengan nuansa kekeluargaan untuk lebih saling mengenal antar anggota dari masing-masing Regional, dimana malam itu dihadiri sekitar 116 orang.

Rangkaian acara diawali beberapa sambutan, mulai dari Bro Anwar Ketua CCI Jakarta dilanjutkan Perwakilan Pengurus Region yang hadir, Korwil & Wakorwil Jabodetabekcil. Dalam kesempatan ini turut hadir berikan sambutan perwakilan dari Pengurus Pusat CCI, yakni dari Penasehat, Div. Tata Tertib, Div. Hukum & Legal, Div. Amal & Usaha dan Div. Humas & Keanggotaan.

“Semoga jalinan silahtuhrahmi yang sudah terjalin dengan baik dan indah selama ini di CCI Jabodetabekcil akan semakin baik dan indah serta solid lagi kedepannya nanti,” ujar Bro Anwar.

“Agenda Kopdargab ini kami jadikan ajang untuk bersilahturahmi, koordinasi dan konsolidasi antar Regional CCI, khususnya di wilayah Jabodetabekcil ,” lajut Bro Ageng selaku Sekjen CCI Jakarta.

Dalam Kopdargab ini juga membahas seputar agenda CCI terdekat dan beberapa informasi dari Pengurus Pusat. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan sharing diantaranya masukan untuk Kopdargab selanjutnya dari perwakilan Region Jabodetabekcil. Jelang akhir acara ditutup dengan Do’a dan berfoto bersama lalu Rolling City dengan titik akhirnya di Monas.

128Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *