RIC Jakarta Gelar Syukuran Ultah ke-4 dan Mubes Ditengah Acara Safari YSS

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang keempat, R15 Independent Club (RIC) Jakarta menggelar syukuran di Yamaha Flagship Shop Jakarta (Yamaha DDS 1 Jakarta), Jalan Letjen Suprapto No.402, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (20/01).

Selain merayakan ulang tahunnya, di hari tersebut RIC Jakarta juga menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda utamanya adalah pemilihan Ketua Umum RIC Jakarta periode 2019 – 2020. Hasil voting yang dilakukan dalam Mubes ini terpilihlah Bro Badai Esha menjadi Ketum RIC Jakarta yang baru menggantikan Bro Joen Ketum sebelumnya.

Acara mereka ini bersamaan digelarnya Safari YSS (Yamaha Service Shop) oleh DDS 1 Jakarta yang berlangsung sejak pagi hari. Rangkaian acara diawali dengan melaksanakan Sunmori (Sunday Morning Ride) sekitar pukul 09.00 WIB dari DDS 1 Jakarta riding menuju Taman Barito Blok M, Jakarta Selatan.

Usai menikmati ramah tamah di Taman Barito, rombongan peserta Sunmori yang terdiri dari bikers perwakilan klub/ komunitas pengguna Yamaha R15 ini kembali riding menuju DDS I Jakarta. Gathering bikers R15 ini pun berlanjut dengan menikmati makan siang bersama dan mengikuti program Safari YSS.

Pihak DDS I Jakarta menyambut baik dan berikan apresiasi atas dukungan para bikers dalam acara Safari YSS ini. Selama acara ini berlangsung para bikers bisa menikmati program Service Day atau Service Kolektif, dimana mereka akan mendapatkan discount khusus untuk jasa service, spare part dan apparel Yamaha.

“Terimakasih kami ucapkan kepada perwakilan klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI, khususnya pengguna R15 yang telah ikut mendukung dalam acara ini,” ujar Firdy perwakilan dari DDS 1 Jakarta.

Usai mengikuti Safari YSS, RIC Jakarta lanjut melaksanakan syukuran internalnya yang diisi dengan acara Tausiyah dan Do’a bersama. Hadir disini perwakilan dari R15 Riders Indonesia, Fighter R15 Jakarta, R15ER, YR15CI Jakarta Timur, YR15CI Jakarta Utara, ARC Jakarta dan Ravens.

Disini mereka juga melakukan Baksos sanntunan anak yatim dengan mengundang sejumlah anak yatim dalam acaranya ini. Selain itu ada fun games guna lebih menyemarakan seremonial ulang tahun mereka tersebut.

41Shares

6 tanggapan untuk “RIC Jakarta Gelar Syukuran Ultah ke-4 dan Mubes Ditengah Acara Safari YSS

  • 31/01/2019 pada 3:06 pm
    Permalink

    Mantul semoga clubnya tambah solid
    Terimakasih juga buat AlanBikers.com sudah memposting, semoga sukses selalu

  • 31/01/2019 pada 3:00 pm
    Permalink

    Keren terimakasih om alan atas liputanya tambah sukses buat om alan dan RIC..

  • 31/01/2019 pada 2:53 pm
    Permalink

    Acaranya seru semoga kedepanya mangkin sukses buat RIC ..

  • 31/01/2019 pada 2:17 pm
    Permalink

    Semoga semakin tambah solid🤝🤝

  • 31/01/2019 pada 2:16 pm
    Permalink

    Mantap.. terima kasih to AlanBikers.com

    Semoga sukses selalu.

Tinggalkan Balasan