Ratusan Bikers AHJ dan AHMT Turut Ramaikan Ajang ICE Day 2018

AlanBIKERS.com – Ditengah berlangsungnya gelaran Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri pertama di Sirkuit Internasional Sentul Minggu lalu (22/04). Ajang balap resmi khusus biker pengguna Honda CBR ini juga menjadi perhatian para bikers Honda yang tergabung didalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Sekitar tidak kurang dari 100an bikers Honda ini turut menjadi bagian dari suksesnya ajang ini. Selain guna mendukung kawan – kawannya yang turun dalam ajang ini, mereka manfaafkan untuk bersilaturahmi dengan sesama bikers Honda dari berbagai klub/ komunitas yang hadir di Sirkuit Sentuk hari itu.

Dalam kesempatan ini mereka juga ikut untuk meramaikan acara Nonton Bareng (Nobar) Asia Road Racing Championship (ARRC) yang sengaja digelar dalam ajang ICE Day ini. Kemudian disini mereka pun ikut aktif mengikuti beberapa fun games yang menjadi bagian dari ajang balap bikers CBR ini.

Para bikers dari komunitas Honda ini pun diberi kesempatan untuk merasakan langsung trek balap Sirkuit Sentul, dengan mengikuti sesi Bikers Parade yang juga diikuti oleh ratusan bikers pengguna Honda CBR dari komunitas lainnya.

Sedangkan anggota dari komunitas Honda CBR yang berada didalam wadah AHJ dan AHMT dibawah pembinaan PT Wahana Makmur Sejati yang turun di ajang ICE Day 2018 adalah dari CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC), CBR Owner Tangerang (CROW) dan CBR Tangerang Club (CBR TAC).

“Untuk mewadahi anggota dari komunitas Honda yang gemar balapan dan menghindari kebut – kebutan di jalan raya, PT Astra Honda Motor bersama PT Wahana Makmur Sejati dan PT Daya Adicipta Motora mengarahkan mereka agar mengikuti ajang balap resmi seperti di ICE Day ini,” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Honda Community WMS.

Anggota AHJ yang hadir hari itu adalah perwakilan dari Karisma Fans Club, Honda Supra Jakarta, Honda GTR 150 Riders Club, Honda Vario Club Jakarta, Honda Spacy Riders Club Jakarta, Honda Sonic 150R Owner Indonesia Jakarta, Honda StreetFire Club Indonesia Jakarta, CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club, Honda Vario Jakarta Raya,

Sedangkan dari AHMT dari Honda Sonic 150R Owner Indonesia Tangerang, Honda StreetFire Club Indonesia Tangerang, Blade Riders Club Tangerang, Honda StreetFire Owner Tangerang, Vario150 Owner Tangerang, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, Riders StreetFire Community Tangerang.

 

8Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: