Reuni Halal Bihalal TCI Satukan Semangat ‘TCI Selalu Ada dan Tetap Ada’

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung semangat ‘TCI SelaluAda dan Tetap Ada’, Thunder Community Indonesia (TCI) Wilayah Region bagian Barat berhasil gelar ajang silaturahmi dengan tajuk ‘Sweet Memory & Halal Bihalal Tci 2018’ Sabtu – Minggu pekan lalu (4-5/08) di Villa 2 Lelaki Tugu Jaya Cigombong, Jawa Barat.

Sesuai dengan tujuannya, acara ini pun berhasil mempertemukan para founder dan mantan Ketua Umum serta anggota angkatan lama (Fosil) dengan para pengurus dan anggota angkatan baru atau yang aktif sekarang. Hadir dalam acara ini angkatan lama dan founder yang diwakili oleh Bro Yadi TCI#0005, Bro Tedy TCI #0006, Bro Yudi ‘Acil’ TCI#0008 dan Bro Angga TCI #0010.

Selain menjadi ajang temu kangen atau reunian, tentu dengan adanya acara ini semakin memperkuat tali siaturahmi antar anggota TCI, baik dari angkatan pertama maupun dengan yang baru. Apalagi dalam acara ini pun digelar pembagian NRA (Nomor Registrasi Anggota) dan pelantikan prospek baru.

Ini menjadi bukti dari ‘TCI Selalu Ada dan Tetap Ada’ yang hadir dalam kancah dunia bikers Indonesia sejak tahun 2005, hingga kini masih ada regenerasi dengan adanya pelantikan anggota baru. Semakin bermakna dan berkesan, keharmoniasn dari semangat kekeluargaan acara ini juga diisi dengan bakti sosial santunan anak yatim piatu dan dhuafa.

“Digelarnya acara ini berawal dari ide spontan saat saya bertemu dengan Bro Yudi ‘Acil’ dalam acara Facebuker di studio ANTV sebelumnya, dari situ ada keinginan untuk bersilaturahmi dengan para founder dan anggota TCI dari angkatan pertama hingga terakhir sekaligus reunian, makan kita buatlah acara ini,” jelas Bro Herry TCI#2522.

Ki-ka : Bro Angga #0010 dan Bro Herry #2522.

Dalam ajang silaturahmi dan temu kangen ini dihadiri tak kurang dari 145 orang, termasuk ada yang membawa keluarganya. Perwakilan TCI yang hadir datang dari  Chapter Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Sukabumi, Ciamis dan Chapter Tasikmalaya. Menambah meriah acara, juga ada pembagian doorprize persembahan dari Suzuki Mitraindo  Cileduk dan Zens Clothing.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para founder dan mantan ketua umum serta anggota lainnya yang telah hadir dalam acara ini, disini kita berkumpul untuk suatu misi dan visi membangkitkan kembali Thunder Community Indonesia, TCI Selalu Ada dan Tetap Ada” ujar Bro Herry TCI#2522 selaku Ketua Pelaksana yang juga Ketua TCI Chapter Tangerang dan Ketua Wilayah Region Barat.

“Sungguh luar biasa acara ini yang dikemas begitu indah dan bisa mempertemukan kami semua, para founder dan anggota lama yang tidak aktif datang memenuhi acara ini. Terima kasih kepada tim panitia yang telah menyelenggarakan acara ini begitu matang dan konsepnya begitu hebat yang dilakukan secara spontan, sukses buat panitia,” ujar Bro Yadi dan Bro Tedy usai acara.

“Sungguh luar biasa acara ini, sampai terharu bisa jumpa kembali para anggota lama dan berkumpul dari sore sampai akhir acara, saya mengucapkan terimakasih pada panitia dan sukses selalu,” lanjut Bro Yudi.

“Sungguh amazing para panitia bisa membentuk acara ini sehingga saya dapat bertemu lagi dgn kawan-kawan mulai dari TCI#0005, #0006, #0008, saya benar benar terharu bisa datang dan bertemu kawan-kawan TCI semua dalam acara ini,” tambah Bro Angga.

Sementara itu, dukungan semangat juga datang dari PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kepada para bikers pengguna Suzuki Thunder ini, disampaikan oleh Marketing & Promotion 2W PT. SIS Zulfikar Rafi Al Ghany akrab di sapa Gani kepada Bro Herry. “Semoga acara seperti Sweet Memory dan Halal Bihalal ini bisa menjadi contoh dan diikuti oleh klub/ komunitas lainnya, sukses dan tetap kompak untuk TCI,” ujar Gani dalam pesannya.

27Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.