YIMM Luncurkan Yamaha Jupiter Z1 Dengan Warna dan Striping Baru

AlanBIKERS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan Jupiter Z1 dengan warna dan striping baru. Didalam siaran pers resminya, Senin (3/8) disebutkan bahwa penyegaran warna baru pada Jupiter Z1 ini dengan menghadirkan pilihan warna Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.

Warna Metallic Black.

Selain itu, tampilannya pun semakin sporty dan modern berkat striping anyar yang terpasang pada Jupiter Z1 versi 2020 ini. Tak hanya itu, pinstripe putih pada velg membuatnya terlihat beda dan sporty. Pinstripe ini terdapat pada Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red.

Warna Metallic Blue.

Penyegaran yang dilakukan oleh Yamaha ini merupakan masukan dari konsumen Indonesia yang menyukai tiga warna tersebut yang mewakili karakter sporty dan agresif Jupiter Z1. Hal itu pun digambarkan pula melalui desain grafis tajam yang atraktif serta tulisan Jupiter Z1 yang memperkuat karakter street racing.

”Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern. Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM. (RLS/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.