S2W Community Gelar Satmori ke Puncak Nikmati Kebersamaan Pada Masa New Normal

AlanBIKERS.com – Memasuki masa New Normal setelah usai diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, komunitas Suzuki 2Wheels (S2W) Community langsung tancap gas lakukan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) pekan lalu.

Ajang ini menjadi momen lepas kangen mereka untuk saling bersilaturahmi setelah beberapa bulan tidak berkumpul dan riding bersama-sama. Dalam touring Jarak Pendek ini mereka mengambil lokasi tujuan ke Mesjid Atta’awun Cisarua, Puncak, Bogor dengan tajuk “Satmori Sarapan Di Puncak”, Sabtu (13/6).

Rombongan para bikers pengguna all varian Suzuki tersebut memulai perjalanan Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 WIB dari Pertigaan Hek, Jakarta Timur. Setelah riding santai sambil menikmati udara pagi, mereka tiba di Mesjid Atta’awun sekitar pukul 08.00 WIB.

“Dipilihnya Mesjid Atta’awun sebagai tujuan Satmori kali ini karena kami ingin lakukan touring jarak pendek dalam satu hari pulang pergi. Rute jalan pun relatif sepi pasca pelonggaran PSBB, ditambah variasi rute yang lumayan menanjak dan menurun cocok buat cornering santai, jadi sekalian bisa melepas penat,” Bro Yogi, Ketum S2W.

Bro Yogi menambahkan, setibanya di Mesjid Atta’awun mereka sekaligus bisa melaksanakan sholat Dhuha bersama dan menikmati beberapa kedai kuliner di sekitar area Mesjid. Didalam rangkaian kegiatan ini juga ada pembagian souvenir untuk doorprize sumbangan dari para sesepuh dan Founder S2W.

“Kami ingin terus merangkul semua anggota S2W, tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat, salah satunya seperti pembagian doorprize di acara ini. Saya berharap acara semacam ini bisa menjadi kegiatan rutin S2W untuk dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama anggota S2W,” ujar Bro Arlis, salah satu Sesepuh dan Founder S2W. (Denny Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.