HAI Jakarta Gelar Halal Bihalal Sekaligus Kopdar Perdana Usai Masa PSBB

AlanBIKERS.com – Memanfaatkan nuansa hari Raya Idul Fitri dan masih didalam bulan Syawal, Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta kembali menjalin silahturahmi dengan menggelar acara Halal Bihalal pada pekan pertama bulan ini. Gathering Halal Bihalal mereka ini berelangsung di Car Wash Gue (CWG), Jl. Raden Inten II, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu malam (6/6).

Kegiatan ini pun menjadi Kopdar pertama mereka setelah lebih tiga bulan tanpa ada kegiatan berkumpul karena harus mengikuti protokol kesehatan dampak dari pandemi Covid-19 yang dianjurkan pemerintah. Momen ini menjadi ajang temu kangen sekaligus berhalal bihalal antar anggota maupun dan calon anggota beserta keluarganya.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Ariyanto, Kadiv Kegiatan HAI Jakarta yang menjadi PIC acara, kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan seperti sebelum sebelum melakukan registrasi yang hadir harus mencuci tangan.

“Seluruh yang hadir masing-masing mengisi survey epidemiologi guna memastikan peserta tidak terdampak covid-19 dengan beberapa pertanyaan seputar kegiatan mereka selama 14 hari sebelumnya,” ujar Bro Ariyanto.

Rangkaian acara diisi dengan ramah tamah lalu saling memperkenalkan diri mulai dari tuan rumah atau panitia, para pengurus dan anggota baru. Turut pula hadir didalam acara ini PIC Community Development Wahana Bro Agus Sigit dan Sekjend AHJ Bro David.

Guna memeriahkan acara, juga ada doorprize dan quiz dengan hadiah menarik persembahan dari para pendukung acara mulai dari Buzz Oil, Wheelz Product, PD MOTO, KARVAN SHOP, GBOO TOYS, AF MOTOSHOP, RI Matic Shop and Service, Silver Store dan The Green Club. Penutup dari seluruh rangkaian acara, mereka melakukan rolling City seputar Duren Sawit.

“Didalam momen yang sakral ini, setelah kita melalui perjuangan yang cukup berat menjalani ibadah puasa dibulan Ramadhan dengan mengikuti aturan PSBB dimana harus menghentikan beberapa aktifitas sehari hari yang biasa kita lakukan, kini kita sudah mencapai hari kemenangan dihari yang fitri dan kita saling bermaaf-maafan,” ujar Bro Ahmad Mutakim akrab disapa Ikim, Ketua HAI Jakarta dalam sambutannya.

Bro Ikim saat berikan sambutan.

Bro Ikim pun berharap semoga kondisi bisa normal lagi seperti sedia kala dan bisa kembali menjalankan segala aktifitas. “Semoga keluarga besar HAI Jakarta diberikan kesehatan dan terhindar dari covid 19. Mari kita bahu membahu bukan hanya diam menunggu, bersama-sama kita lalui masa pandemi Covid-19 ini dengan penuh doa dan harapan,” lanjut Bro Ikim.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.