Saturday Night Ride GCN Tangsel ke Cibodas Tingkatkan Kualitas Persaudaraan

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguna Suzuki GSX- R/S 150 yang tergabung didalam GSX Community Nusantara (GCN) terus beraktifitas guna meningkatkan kualitas persaudaraan internal mereka maupun eksternal. Seperti yang dilakukan GCN Chapter Tangerang Selatan (Tangsel) pekan lalu, mereka melaksanakan acara Saturday Night Riding Goes to Cibodas, Sabtu-Minggu (13-14/4).

Dalam kegiatan riding bersama-sama pada Sabtu malam tersebut mereka melakukan sowan atau mengunjungi lokasi kopdar nya GCN Chapter Bogor yang berlokasi area parkir dealer Suzuki SMG Semplak, Bogor. Disini mereka bersilaturahmi saling bertukar cerita seputar motor tunggangannya, lalu tentang kepengurusan GCN.

“Usai melakukan sowan dan kopdar bersama GCN Bogor, kami melanjutkan perjalanan ke arah Puncak dan menghadiri Anniversary 4th Red Ninja di Cibodas. Didalam perjalanan saat rest di sekitar Masjid At-Ta’awun Puncak, kami bertemu dengan kawan-kawan dari GCN Jakarta, GCN Tangerang Kota dan GCN Cikarang,” jelas Bro Herry, Penasehat GCN Tangsel yang juga Humas Eksternal GCN.

Setelah menikmati kebersamaan penuh kekeluargaan antar chapter GCN malam itu di area Masjid At-Ta’awun, seluruh rombongan melanjutkan perjalanan bersama-sama atau riding konvoi dan menginap di salah satu villa yang ada di Cibodas Puncak. Keesokan harinya, Minggu pagi acara dilanjutkan dengan Sunmori (Sunday Morning Ride) menikmati jalur puncak dan sejuknya udara pagi saat riding kembali menuju Tangerang.

“Dengan adanya acara ini kami ingin mengajak anggota GCN untuk bersilatuhrahmi dengan bikers lainnya, baik itu sesama anggota GCN maupun dengan klub/ komunitas lainnya. Riding malam hari ini juga melatih skill riding secara konvoi, juga menikmati sejuknya udara dan keindahan alam saat riding pagi hari. Disinilah kita bisa merasakan betapa akrab dan hangatnya rasa kekeluargaan kita,” ujar Bro Mawa, Ketua GCN Chapter Tangsel.

Sementara itu Bro Herry menambahkan, acara ini dilakukan agar kegiatan mereka tidak monoton tidak hanya kumpul-kumpul di kopdaran saja. “Agar wawasan kita bertambah dalam hal riding malam, sekaligus bisa bersilatuhrahmi dengan antar anggota GCN serta dengan bikers lainnya, jadi gak cuma jago kandang,” lanjut Bro Herry.

37Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *