Sederhana Tapi Bermakna, PCRC Rayakan Ultah Keduanya di Waroenk Baper

AlanBIKERS.com – Pekanbaru CBR Riders Club (PCRC) genap berusia 2 tahun pada tanggal 10 Februari 2019 lalu, dalam rangka ulang tahunnya klub yang beranggotakan bikers pengguna Honda CBR 150cc dan 250cc ini merayakannya hari Minggu pekan lalu (10/3) di Waroenk Baper Marpoyan, Jl. Kaharuddin Nasution, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.

Acara mereka ini berlangsung mulai sekitar pukul 20.00 WIB hingga tengah malam dihadiri para bikers perwakilan dari klub/komunitas yang ada di Pekanbaru, turut pula hadir perwakilan dari Dealer Capella Honda 88. Sebelum memulai acara, seluruh yang hadir malam itu secara bersama-sama menyanyikan Indonesia Raya.

Selanjutnya acara dibuka dengan sambutan oleh Bro Ilham selaku Ketua Umum PCRC lalu pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Bro Deb selaku Founder sekaligus Pembina PCRC. Kemudian ucapan selamat dan sambutan juga disampaikan oleh perwakilan dari Waroenk Baper, Bold Riders dan Capella Honda 88.

Bro Ilham saat berikan sambutan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh bikers yang telah menyempatkan waktu hadir di acara sederhana kami ini. Tak lupa juga kepada pihak Djarum Pekanbaru, PIC Bold Riders, Waroenk Baper serta Capella Honda 88 Pekanbaru. Semoga PCRC semakin solid dan kompak serta bisa berkarya untuk klub maupun masyarakat sekitarnya,” ujar Bro Ilham dalam sambutannya.

Semua yang hadir dalam acara ini pun dihibur dengan sajian live musik serta FDJ performance. Makin menarik, juga ada beberapa hadiah door prize dibagikan dalam acara ini dengan hadiah utamanya tiga buah helm full face. Kebersamaan para bikers Pekanbaru malam itu dilengkapi dengan nonton bareng (Nobar) MotoGP seri Qatar.

“PCRC tidak mengejar banyaknya jumlah anggota, tapi yang menjadi target kita adalah anggota yang mempunyai semangat totalitas dan loyalitas yang tinggi demi kemajuan klub ini,” pesan Bro Deb kepada pengurus PCRC.

98Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *