Family Gathering YABR Perkuat Tali Silaturahmi Antar Anggota dan Keluarganya

AlanBIKERS.com – Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan klub/komunitas bikers untuk lebih memperkuat tali silaturahmi antar anggota juga keluarganya adalah family gathering. Dimana dalam acara ini mereka mengajak keluarganya turut serta dalam kegiatan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh para bikers pengguna Yamaha Aerox155 yang tergabung didalam Yamaha Aerox155 Bekasi Raya (YABR).

Awal bulan lalu mereka mengadakan family gathering dengan mengusung tema ‘Kebersamaan Tanpa Batas, Keluarga Besar YABR’ yang mengambil lokasi di Villa Qolibah,  Kav 84 Ciloto, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (2-3/3).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Datux selaku Ketua Umum YABR, maksud dan tujuan dari acara ini dibuat untuk lebih mempereratkan tali silaturahmi antara anggota serta keluarganya dengan semangat kebersamaan.

“Famiy gathering YABR 2019 ini menjadi momentum yang sangat baik untuk menjalin kebersamaan antar keluarga para bikers anggota dari YABR. Acara ini terselenggara atas kerjasama dan komunikasi yang baik dari kalangan anggota kami keluarga. Kedepannya nanti diharapkan harus lebih baik, lebih solid dan lebih kompak lagi,” ujar Bro Datux.

Rangkaian acara mereka ini diisi dengan nuansa silaturahmi, seperti ramah tamah saling memperkenalkan masing-masing anggota keluarganya termasuk anggota yang baru bergabung, lalu fun games antar keluarga. Untuk lebih menyemarakan acara juga diisi dengan karaoke keluarga menjadikan keakraban diantara mereka didalam acara ini.

Dihari yang sama dan menjadi bagian dari kegiatan family gathering ini, sebelum keberangkatan mereka terlebih dahulu melaksanakan baksos santunan anak yatim di Yayasan Insan Bhakti Pertiwi Foundation, Jl. Kusuma Timur Raya Blok C-3 No.2 Perumahan Wisma Jaya, Aren Jaya, Bekasi Timur.

32Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *