Ratusan Bikers Suzuki Jalin Silaturahmi di Suzuki Saturday Night Ride Yogyakarta

AlanBIKERS.com – Sekitar 700an bikers Suzuki perwakilan dari 70 klub/ komunitas dan pengguna umum motor Suzuki dari berbagai wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ikut hadir meramaikan gelararan Suzuki Saturday Night Ride, Sabtu pekan lalu (16/3). Mereka terdiri dari pengguna motor Suzuki generasi lama sampai yang terbaru.

Ajang khusus pengguna motor Suzuki yang baru pertama kali dilaksanakan di DIY ini diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS).

Para bikers ini semua membaur dengan penuh suka cita ikuti riding bersama meramaikan jalanan di DI Yogyakarta. Selain itu, mereka juga mendapatkan pengetahuan soal lalu lintas serta trik membuat konten vlogging yang menarik untuk media sosial digital.

“Selamat datang kepada semua teman – teman klub motor Suzuki DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara ini. Terimakasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama,” ujar Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS sebagai tuan rumah saat menyambut para peserta.

Eko menambahkan, Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, “terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan event kebersamaan yang lebih besar lagi nantinya,” lanjutnya.

Sebagai titik kumpul awal, kegiatan ini mengambil lokasi dari Dealer Suzuki Dongkelan, kemudian rute dilalui adalah Ketandan, Wonosari, Piyungan, Candi Boko dan berakhir di kawasan wisata Tebing Breksi.

Dengan jarak tempuh sekitar 30 kilometer, riding bersama ini terlaksana dengan baik dan zero accident, ini jadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh peserta. Setibanya di Tebing Breksi, para peserta menikmati hiburan musik dan kembali berbagi cerita seru selama perjalanan.

Kemudian mereka mendapat tambahan pengetahuan mengenai tips dan trik dari Irfan Pertamax7.com untuk membuat konten video sebagai bikers yang saat ini sedang tren disebut sebagai ‘Motovlogging’.

Diharapkan para bikers Suzuki bisa lebih banyak dan rutin menciptakan konten video dan mengunggahnya di situs berbagi video maupun lewat akun media sosial, agar dapat dinikmati oleh warganet lainnya.

Didalam acara ini para peserta juga berkesempatan berbelanja spareparts dan aksesoris di dealer Suzuki Dongkelan. Ada juga yang melakukan transaksi beli motor baru Suzuki untuk menambah koleksi motor Suzuki pribadinya. Fasilitas bengkel pun tetap buka untuk mengakomodir motor-motor peserta yang ingin tampil optimal saat berkendara bersama pada malam harinya.

Rencananya, kemeriahan Suzuki Saturday Night Ride yang positif ini akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota/ Kabupaten lainnya di Indonesia. Dengan adanya Suzuki Saturday Night Ride, para pengguna motor Suzuki bisa saling berjumpa dan memperlihatkan ekspresi serta tampilan motor Suzuki kecintaannya. (RLS/AB)

289Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *