YLCJ Gelar Sunmori Juga Galang Donasi untuk Korban Bencana Alam Mamuju dan Majene

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Sunmori dan Berbagi’, kembali Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) melaksanakan salah satu agendanya yang mengajak seluruh anggotanya untuk kopdar dan riding di Minggu pagi atau Sunday Morning Ride (Sunmori).

Kegiatan Sunmori mereka tersebut mengambil lokasi finish atau tujuannya di Foodpedia Sentul Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/1). Acara pun ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggotanya sekaligus solidaritas antar sesama.

Saat menikmati kebersamaan di tengah hawa pegunungan di Foodpedia Sentul Cijayanti ini mereka juga gelar aksi sosial. Dimana dengan memanfaatkan berkumpulnya disini, YLCJ menggalang pengumpulan dana untuk disalurkan guna membantu korban bencana alam di Mamuju dan Majene.

Rangkaian acara disini dibuka MC acara Bro Hans dan dilanjutkan beberapa sambutan mulai dari Ketua Umum YLCJ Bro Shandy, Founder YLCI – YLCJ Bro Baba ZeaL, Penasehat YLCJ Bro Karya Dzaki dan perwakilan dari Lexination Community Bogor Depok (LCBD) Bro Herry. Juga hadir perwakilan Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY) Bro Yoshua.

“Alhamdulillah hasil dari penggalangan dana hari ini terkumpul sekitar Rp.600.000an dan akan kami salurkan melalui bendahara YLCI untuk membantu meringankan beban korban bencana alam di Mamuju dan Majene. Semoga di bulan-bulan berikutnya kita masih bisa melakukan kegiatan serupa, dengan jumlah peserta lebih banyak lagi dan lebih seru lagi,“ ujar Bro Shandy, Ketua Umum YLCJ.

Dalam kesempatan ini, selaku Founder YLCI – YLCJ  Baba ZeaL menyampaikan harapannya agar untuk kegiatan Sunmori selanjutnya juga bisa mengundang chapter-chapter Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Regional Jabodetabek. (YLCJ/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.