Melawan Kejenuhan, HRCB Gelar Touring Wisata ke Pantai Sigandu

AlanBIKERS.com – Banyak cara untuk menghindari suasana yang membosankan didalam komunitas dengan kegiatannya yang itu-itu aja, salah satunya dengan sesekali cobalah untuk meramunya dengan menggelar touring wisata.

Seperti yang dilakukan para bikers yang tergabung didalam Honda Revo Club Batang (HRCB), belum lama ini mereka mengadakan touring wisata  ke Pantai Sigandu, tepatnya Minggu lalu (10/3).

 

Pantai Sigandu berada di pesisir Pantai Utara Jawa, yaitu di Desa Kidung Lor, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 4 km dari pusat Kota Batang, jika ditempuh dengan sepeda motor atau mobil membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Memiliki pemandangan yang indah dan ombaknya pun tak terlalu besar.

Tentu saja selain menikmati keindahan alam pantai, mereka pun manfaatkan untuk meningkatkan kualitas silaturahmi antar anggota. Saling bertukar cerita dan senda gurau khasnya bikers, tak lupa foto bersama mengabadikan momen kebersamaan ini.

Ketua Umum HRCB Bro Abdul Khafi menceritakan bahwa touring wisata ke Pantai Sigandu ini bagian dari agenda kegiatan internal HRCB bulanan. “Ini dilakuakn agar anggota nggak bosan aja, rencananya akan kita jadikan agenda sebulan sekali,” ujar Bro Khafi.

HRCB klub bikers pengguna Honda Revo yang juga anggota dari Honda Revo Club Indonesia (HRCI) yang tergabung didalam Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. (Fuad/AB)

43Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *