JHE 2019 Masih Bisa Gembirakan Pengunjung dan Pesertanya

AlanBIKERS.com – Satu-satunya pameran khusus helm branded kualitas kelas dunia dan perlengkapan safety gear serta apparel, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) sukses untuk kelima kalinya digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (2-3/03) di Kuningan City, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski pengunjung selama dua hari gelarannya kali ini tidak seramai tahun lalu, sekitar 9.000an jika tahun lalu sekitar 15.000an, tetap saja para tenant peserta JHE 2019 bisa senyum sumringah karena penjulan mereka tetap bagus. Seperti diketahui berkurangnya pengunjung karena pada hari kedua, Minggu (03/03) yang biasanya pengunjung paling ramai, namun hampir seharian hujan mengguyur kota Jakarta.

Seperti pendatang baru 7Gear Motorcycle Equipment yang menggandeng motor cafe racer Viar dalam boothnya, menyampaikan keinginannya akan ikut lagi di JHE berikutnya karena mengaku puas atas penjulannya di JHE 2019 ini. Hal serupa juga disampaikan peserta lainnya yang menjadi langganan JHE, diantaranya RC Motogarage, Rider Spot, JPX, Roduta, Touwani, Helmku, Prostreet, Gasoline dan RSV.

Bagaimanapun juga JHE sudah menjadi even yang ditunggu setiap tahunnya oleh para pecinta otomotif roda dua baik dari komunitas, maupun masyarakat umum terutama penggemar dan pengguna safety gear. Disini mereka bisa mendapatkan banyak pilihan, baik brand dari luar juga lokal dengan banyak program promosi.

Tidak hanya brand lokal, pendatang baru juga ada dari luar negeri seperti helm Gracshaw brand dari Malaysia yang hadir dengan produk terbilang komplit, baik dari segi model desainnya juga bobotnya yang ringan serta mengusung teknologi photocromatic visor dan telah dilengkapi bluethoot sekelas dengan packtalk atau sena.

Tak pelak lagi booth Gracshaw Indonesia ini mencuri perhatian dari banyak pengunjung yang hadir di JHE 2019 ini, meski ada yang hanya untuk berfoto karena ketertarikan mereka akan model helm yang memajang beragam tipe produknya ini.

Untuk awalnya, Grachsaw masuk ke Indonesia akan menawarkan model half face/ open face dan tidak menutup kemungkinan nantinya akan ada varian full face hadir di Indonesia. “Kami memiliki sejumlah pilihan seperti full face dengan double visor, supermoto, untuk cross dan lainnya” jelas Mr. Lee Chee Zhen selaku Sales Executive 2X-Site, produsen helm Grachsaw yang sengaja hadir ingin melihat langsung gelaran JHE 2019.

Hal menarik lainnya JHE 2019 adalah Arai brand helm kelas dunia yang menempati booth Cargloss sengaja mendatangkan langsung Tim Servis Arai untuk memberikan layanan khusus kepada pengunjung berupa fitting helm, mulai dari pengukuran lingkar kepala, menentukan bagian mana yang longgar hingga memberikan solusi agar helm benar-benar fit di kepala pemiliknya.

29Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)