Silaturahmi Paguyuban CBR Sumut Part VIII Sukses Bentuk Kepengurusan Baru

AlanBIKERS.com – Untuk memperkuat kualitas rasa persaudaraan dalam suatu komunitas/ klub atau paguyuban serta wadah para bikers, intensitas pertemuan mereka lakukan secara periodik. Bahkan meski secara geogarfis lokasi masing-masing anggota berjauhan dan harus menempuh jalan perbukitan atau pegunungan.

Seperti yang dilakukan oleh para bikers penunggang Honda CBR yang tergabung didalam Paguyuban Honda CBR Sumatera Utara awal bulan lalu. Mereka rutin menggelar kopdar silaturahmi per tiga bulan sekali untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama biker pengguna Honda CBR di Sumatera Utara.

Ada Cerita Disetiap Gesekan Ban, itulah tema yang mereka usung didalam gelaran acara Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part VIII, Minggu (6/9) lalu. Bertindak sebagai tuan rumah kali adalah Rider CB & CBR Medan (RCCM) yang berlangsung mulai pukul 13.00 – 18.00 WIB di sekitar wilayah Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Siang itu, rangkaian acara dibuka Bro Andri Jambak sebagai pembawa acara lalu mengajak yang hadir secara bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin Bro Sutan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bro Fristi Wantha Bangun, Ketua RCCM selaku Ketua Pelaksana lalu Bro Sutan selaku Ketua Paguyuban CBR Sumatera Utara.

“Atas nama tuan rumah, kami ucapkan terima kasih kepada semua perwakilan klub/ komunitas yang hadir didalan acara Silaturahmi PaguyuBan CBR Sumut ini. Mari kita semua para bikers CBR Sumatera Utara untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan lebih solid lagi kedepannya,” ujar Bro Wantha dalam sambutannya.

Usai menikmati acara santai dan ramah tamah, didalam ajang silaturahmi ini juga dilakukan Musyawarah untuk melakukan pemilihan Pengurus Paguyuban CBR Sumatera Utara untuk periode 2020-2022. Hasil dari pemilihan tersebut menunjuk Bro Arjun (CCB) sebagai Ketua dan Bro Bedol (CCL) sebagai wakilnya. Kemudian Sekretaris Bro Tri (SHCI Tebing Tinggi), Bendahara Bro Ridho Malindo (HRCS) dan Humas Bro Wahyu Rama (CMU).

Rangkaian acara ini pun ditutup dengan serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus yang baru terpilih, lalu ditutup dengan do’a bersama. Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa acara silaturahmi selanjutnya atau Part IX akan dilaksanakan di Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Klub/ Komunitas Peserta Silaturahmi Paguyuban CBR Sumatera Utara Part VIII :

  1. Rider CB & CBR Medan (RCCM)
  2. Komunitas CBR Indonesia (KCI) Medan
  3. Komunitas CBR Indonesia (KCI) Labuhan Batu Utara (Labura)
  4. Komunitas CBR Indonesia (KCI) Rantau prapat
  5. CBR Brothers Medan Utara (CMU)
  6. CBR Club Deli Serdang (CCDS)
  7. Asahan Club CBR (ACC)
  8. CBR Club Binjai (CCB)
  9. CBR Club Langkat (CCL)
  10. Honda Riders CBR Sergai (HRCS)
  11. Speed Hunters Community Indonesia (SHCI) Tebing Tinggi
  12. CBR Brotherhood Aceh Tamiang (CBA)
  13. CBR Club Batu Bara (CCB)
  14. Biker Allvarian Motor Sport Sergai (BAMSER)
  15. CBR Owner Community (COC) Chapter Medan
  16. Honda CBR Club Siantar (HCCS)
0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

One thought on “Silaturahmi Paguyuban CBR Sumut Part VIII Sukses Bentuk Kepengurusan Baru

  • 18/09/2020 pada 9:37 am
    Permalink

    Keep solid brother

Tinggalkan Balasan