YRFI Jakarta Bantu Korban Kebakaran di Bali Mester, Jatinegara

AlanBIKERS.com – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta peduli terhadap sesama dengan cara berbagi kepada korban kebakaran di Bali Mester, Jatinegara.

Kebakaran yang melanda wilayah pemukiman di Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur pada (7/9) lalu telah menghanguskan belasan rumah warga. Sehingga, sekitar 60 jiwa terpaksa mengungsi. Salah satu korban kebakaran itu adalah anggota klub dari YRFI DKI Jakarta. Oleh karena itu, pada Minggu, (13/9) kemarin, Divisi Sosial Pengprov YRFI DKI Jakarta menggelar baksos guna membantu para korban kebakaran.

Beberapa klub yang ikut berpartisipasi dalam aksi sosial itu antara lain YLAC, YACI Jakarta, YLCJ, ARCI Jakarta, FRJ, BVR dan MOT15 Chapter Jakarta Raya. Mereka menyambangi Pos pengungsian di SDN 06 Bali Mester. Guna membantu Bro Baba, Ketua MOT-15 Chapter Jakarta Raya yang rumahnya menjadi salah satu yang dilalap api.

Kepedulian YRFI DKI Jakarta tidak hanya tertuju pada Bro Baba saja. Mereka juga berbagi kepada sesama dengan memberikan bantuan kepada warga yang telah menjadi korban kebakaran di Bali Mester.

“Terima kasih untuk semua klub yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kali ini, baik berupa dana, barang dan tenaga untuk membantu para korban kebakaran. Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya,” kata Bro Charlos dari ARCI JKT – Divisi Sosial Pengprov YRFI DKI Jakarta. (YRFI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.