YLCJ Pilih Ketua Baru di Acara Mubes and Familly Gathering 2020

AlanBIKERS.com – Pada akhir Agustus 2020 lalu, Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) memilih Ketua barunya dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) sekaligus Family Gathering.

Sekitar 70 Bikers penunggang Yamaha Lexi hadir dalam acara Mubes dan Familly Gathering YLCJ 2020 yang diselenggarakan di Villa Efata Puncak, Bogor. Mereka bergerak dari basecamp YLCJ di dealer Yamaha Sinar Bintang Motor Bassura, dilepas langsung oleh Kacab YSBM Bro Okta pada Sabtu (29/8) pukul 08.00 wib.

Mubes tahun ini digelar dengan maksud menuju sebuah perubahan (tetap #diemdiemgasspolll dengan struktur kepengurusan yg baru). Seperti pemilihan Ketua pada umumnya, Mubes dimulai dengan beberapa sambutan dari para pengurus, serta dilanjutkan dengan pembacaan AD/ART YLCJ.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan calon ketua umum dan pemaparan visi dan misi dari masing-masing calon ketua. Dilanjutkan dengan sosialisasi cara pengambilan suara dan diteruskan dengan pembagian kertas suara. Dari hasil perhitungan suara, Bro Sandhy Hasmintho berhasil terpilih sebagai Ketua YLCJ yang baru.

Acara penyerahan tongkat dan bendera estafet YLCJ dari Founder YLCJ ke PLT Ketua YLCJ lalu diserahkan kepada Ketua Umum terpilih Bro Sandhy Hasmintho. Mubes kali ini juga dihadiri oleh Bro Bachtiar dan Bro Felix dari YLCS (Yamaha Lexi Community Sriwijaya) Palembang, serta Bro Arif dan rekannya dari BALAD (Bandung Auto Division).

“Alhamdulillah, acara Mubes dan Family Gathering ini berjalan dengan lancar. Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan yang telah memilih saya sebagai Ketua yang baru. Kedepannya, kami akan lebih perbanyak lagi menggelar acara-acara yang tujuannya mempererat tali persaudaraan antar anggota,” ujar Bro Sandhy.

“Selamat kepada Bro Sandhy yang terpilih sebagai Ketua YLCJ periode 2020-2021. Semoga dapat membawa YLCJ menjadi lebih baik dan aktif lagi untuk kedepannya. Ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga YLCJ tetap eksis, tetap kompak dan tetap #diemdiemgasspolll,” ucap Baba Zeal, Founder YLCJ. (YLCJ/AB)

Struktur kepengurusan YLCJ 2020 – 2021.

Founder            : Baba Zeal (Riyan Sudono)

Penasehat         : Karya Dzaki, Okta (Kacab Yamaha Sinar Bintang Motor Bassura)

Ketum                : Sandhy Hasmintho

Sekjen                : Arsyad

Wasekjen          : Makmun

Bendahara        : Tamin

KaDiv Humas  : Zerry

KaDiv Tatib      : Putra Maulana Akbar

KaDiv Touring : Pletok (Krisuyobi)

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.