SSFC Pengda Depok Kembali Bagi-Bagi Hand Sanitizer di Terminal dan Stasiun

AlanBIKERS.com – Setelah bulan lalu melakukan aksi sosial membagikan secara gratis 300 botol Hand Sanitizer di area stasiun Depok lama, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Depok kembali lakukan aksi sosialnya disekitar terminal terpadu kota Depok dan stasiun Depok baru, Minggu (5/4).

Ini mereka lakukan karena masih melihat ketidakadilan yang dilakukan oleh para oknum penimbun yang memainkan harga jual Hand Sanitizer. Kemudian seperti diketahui, transportasi KRL menjadi salah satu media berpotensi besar dalam penyebaran virus Corona. Karenanya mereka memilih stasiun juga terminal menjadi lokasi aksinya ini.

Selain itu, melihat kondisi belakangan ini bahwa semakin meningkatnya jumlah masyarakat yang berpotensi terjangkit virus Corona, bahkan jumlah yang positif di wilayah kota Depok. Dalam kegiatannya kali ini SSFC Pengda Depok membagikan sebanyak 350 botol Hand Sanitizer isi 60ml.

“Dengan menggelar kembali kegiatan ini, kami berharap dapat mengikatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan tangan serta bisa meminimalisir penyebaran virus Corona di kota Depok, terutama di area fasilitas umum seperti terminal dan stasiun,” ujar Bro Ahmad Begawan akrab disapa Awan selaku Ketua SSFC Pengda Depok.

Sementara itu, Humas SSFC Pengda Depok Bro Abay menjelaskan kalau kegiatan ini akan terus mereka lakukan selama persediaan Hand Sanitizer masih ada.

“Meski sempat terkendala karena kesulitan mendapatkan botol untuk mengkemas Hand Sanitizer, namun kami tetap berusaha untuk mendapatkannya dan alhamdulillah kami bisa mendapatkannya. Insya Allah kami akan kembali mengadakan kegiatan serupa di lokasi yg berbeda,” tutup Bro Abay. (SSFC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.