Konsumen Bisa Dapatkan Layanan Halo Suzuki dan Aplikasi My Suzuki Dari Rumah

AlanBIKERS.com – Guna mendukung kebijakan pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus Covid-19 (Corona), Suzuki Indonesia menghentikan kegiatan produksinya selama 2 minggu, dari 13 April 2020 sampai 24 April 2020. Namun Suzuki akan tetap memberikan upah penuh kepada karyawannya.

Meski demikian, Suzuki tetap akan fokus pada kualitas layanan kepada pelanggan seperti dalam merawat kendaraan, dan dipastikan layanan after sales Suzuki akan tetap berjalan.

Dari rumah para konsumen tetap bisa mengakses layanan Suzuki melalui Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Di Halo Suzuki, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service.

Apabila kendaraan terpaksa harus dibawa ke bengkel, pelanggan bisa meminta layanan Pick Up Service. Layanan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance) pun tetap beroperasi 24 jam serta bengkel dan diler tetap buka seperti biasa.

Kemudian layanan digital Suzuki juga tetap optimal melayani pelanggan lewat website www.suzuki.co.id, dimana pelanggan bisa mengajukan permintaan test drive/test ride.

Sedangkan media sosial untuk mengetahui info terbaru Suzuki dapat melalui aplikasi My Suzuki untuk keperluan belanja online suku cadang kendaraan Suzuki, atau website Auto Value di www.autovalue.co.id untuk mencari mobil bekas berkualitas atau tukar tambah mobil Suzuki secara online. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.