SUGOI Surabaya Sukses Usai Gelar Pelantikan Anggota Baru Angkatan IV

AlanBIKERS.com – Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Surabaya usai melaksanakan pelantikan anggota baru angkatan ke-4 di area Bumi Perkemahan Dlundung, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu-Minggu (10-11/10).

Dengan mengusung tema ‘Membangun Jiwa Militan dan Bertanggung Jawab serta Menjaga Keseimbangan antara Hak dan Kewajiban’, kegiatan ini bertujuan agar partisipan menjadi member resmi yang ber-NRA dan memiliki jiwa militan, bertanggung jawab dan mampu menjalankan hak dan kewajiban secara seimbang.

Hadir didalam acara ini sekitar 90 bikers termasuk tamu perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Bekasi, Tuban, Nganjuk,  Mojokerto, Madiun dan Jombang. Semunya berkumpul terlebih dahulu di Sekretariat SC Surabaya, Jl. Arjuno, Sawahan, Kota Surabaya, Sabtu malam (10/10). Dari sini mereka lalu riding bersama-sama menuju lokasi acara.

Setibanya di lokasi acara, kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari pihak panitia lalu peserta (prospek) mengikuti materi pertama pelantikan berupa pengetahuan sejarah SUGOI, pengenalan Pengurus SC Surabaya, Tata Tertib yang berlaku di SC Surabaya. Usai mengikuti seremonial pelantikan yang diterangi api unggun mereka pun istirahat.

Ketua Panitia Bro Deddy Vahyd dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan prospek ini bukanlah ajang balas dendam, melainkan untuk memupuk persaudaraan, menanamkan rasa simpati dan empati kepada sesama anggota klub dan sesama biker lainnya secara umum.

“Jiwa militan harus dibentuk untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan ikut memiliki klub serta mampu menjalankan Hak dan Kewajiban secara seimbang. Jangan lupakan prinsip untuk mendahulukan kepentingan Keluarga, Pekerjaan, Club (KPC),” ujar Bro Dhe Vahyd.

Keesokan harinya, Minggu pagi (11/10) kegiatan ini dilanjutkan dengan menikmati objek wisata air terjun Dlundung lalu ada Ikrar SUGOI. Setelah sarapan pagi dilanjutkan materi pelantikan kedua, yaitu pemahaman loyalitas dan penanaman rasa tanggung jawab, menumbuhkan rasa simpati dan empati akan sesama biker.

Selain itu, juga diberikan materi safety riding dan pembekalan P3K jika terjadi crash saat riding. Puncaknya kegiatan ini ditandai dengan seremonial penyerahan NRA dan PDH kepada ketiga belas peserta prospek yang mengikuti pelantikan ini, sebagai simbol telah resmi keanggotaannya di SC Surabaya.

“Jadikanlah momentum kegiatan Prospek ini untuk berbuat lebih baik dari yang sebelumnya. Memahami makna tanggung Jawab, senantiasa memupuk jiwa persaudaraan sesama anggota SUGOI dan biker lainnya. Lanjutkan Visi dan Misi SUGOI Chapter Surabaya agar kedepan bisa lebih baik dari yang sebelumnya,” pesan Bro Budi Santoso, Ketumnas SUGOI.

Dalam kesempatan ini, Bro Totok selaku Humas Internal Nasional SUGOI menyampaikan, bagi pengguna Suzuki GSX 150 series yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya jika ingin bergabung dengan SUGOI Surabaya bisa menghubungi Humas Bibit Bayi, SC Surabaya dengan Bro Totok di nomor 082337020144, atau melalui FB: Sugoi Chapter Surabaya dan IG: Sugoi_Chapter_Surabaya. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.