Sweet Seventeen Anniversary HSJ Digelar Sederhana Namun Bermakna

AlanBIKERS.com – Tepat pada tanggal 18 Oktober 2020 ini, genap 17 tahun sudah usia Honda Supra Jakarta (HSJ). Klub bikers pengguna dan pecinta sepeda motor berbagai varian Honda Supra yang berada sekitar ini biasa berkumpul atau kopi darat (Kopdar) di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di area Taman Tumbuh Kembang setiap Sabtu malam mulai pukul 21.00 WIB.

Tepat dengan tanggal lahirnya tersebut, HSJ merayakannya dengan mengadakan syukuran secara internal di kediaman Bro Facthur, Humas External HSJ, Perumahan Villa Dago Pamulang, Jl, Pamulang Raya, Benda Baru Pamulang, Banten, Minggu (18/10). Acara yang dilaksanakan mulai dari jam 13.00 wib – 17.00 WIB ini  berlangsung sederhana namun tetap terasa khitmad.

Hadir didalam acara ini para anggota dan rekan-rekan undangan dari berbagai klub yang tergabung didalam Federasi Supra Indonesia (FSI)  dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Mereka semua nampak sangat menikmati acara syukuran tersebut, tanpa mengurangi standar protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah dimasa pendemi saat ini.

Bro.Fay selaku Ketua Umum Honda Supra Jakarta dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan selama ini kepada Honda Supra Jakarta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh member Honda Supra Jakarta yang sudah mempertahankan dan tetap bisa eksis sampai saat ini,” lanjut Bro Chairul, salah satu Founder  Honda Supra Jakarta yang turut hadir ditengah acara ini. (Herry/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.