Suka Cita SMC Jabodetabek Nikmati Nobar MotoGP Tetap Sisipkan Baksos

AlanBIKERS.com – Kembali para bikers pengguna Suzuki yang tergabung didalam Suzuki Motorcycle Club (SMC) berkumpul eratkan tali silaturahmi dalam acara nonton bareng (Nobar) MotoGP. Acara yang digagas oleh Sist Susi Morrison, lady biker dari komunitas pengguna Suzuki FXR, yakni FXR Club Jakarta.

Nobar MotoGP 2020 seri Pamungkas di Portimao Portugal ini berlangsung di Living Room Coffeem, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (22/11). Kegiatan ini juga didukung oleh Bro Subronto Laras, Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses Internasional serta Syneral Oil.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan hand sanitizer, sebagian besar yang hadir datang dari wilayah Jabodetabek dan Karawang. Kehadiran mereka disini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap Team Ecstar Suzuki yang sudah menghantarkan Joan Mir menjadi juara MotoGP 2020.

Hadir didalam acara ini perwakilan dari FXR Club Jakarta, Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER), Maung Bogor Riders Team (MABORT), Address Indonesia (Addressia), Suzuki 2 Wheels (S2W), Bandit Community Indonesia (BCI), FU150 Owners Club (FOC), Thunder Community Indonesia (TCI), Suzuki Hayate Owner Club (SHOC), GSX Club Indonesia (GCI) Bekasi serta perwakilan dari Syneral Oil, Alanbikers.com, Zonabikers.com dan Mobilinanews.com.

Tidak hanya Nobar, ditengah acara ini juga ada bakti sosial (Baksos) dan aksi sosial secara spontan oleh para bikers Suzuki yang hadir. Donasi Baksos berupa Mushaf Al-Qur’an serta Iqra dan sejumlah dana cash diserahkan langsung kepada perwakilan dari Majelis Ta’lim Nurul Hidayah, Rengasdengklok Selatan yang sengaja diundang ke acara ini.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 18.00 WIB ini dipandu oleh MC Bikers Suzuki Bro Reza Agis dari KOSTER dibuka dengan sambutan dari Sist. Susi Morrison dan sesepuh bikers senior Suzuki Eyang Tatto. Guna menyemarakan acara ini, juga ada penarikan door prize dengan hadiah menarik persembahan para pendukung acara.

Suka citanya acara ini pun terasa makin sempurna saat diakhir acara Bro Subronto Laras melalui penggagas acara Sist. Susi Morrison melakukan video confrence secara virtual menyapa para bikers yang hadir dan juga menyampaikan rasa gembira serta harapannya.

Lewat video conference tersebut, Bro Subronto Laras menyatakan rasa bangganya Suzuki telah membuktikan kehebatannya di kancah balap dunia MotoGP 2020 setelah penantian selama 20 tahun. Dirinya juga mengaku bangga dengan dukungan para pecinta Suzuki di Indonesia yang tak pernah padam mendukung Suzuki selama ini.

“Ya, kita harus bangga terhadap kemenangan Suzuki di ajang balap MotoGP tahun ini, tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan teman-teman komunitas pecinta Suzuki di Indonesia,” ujar Bro Subronto.

Sementara itu, dalam sambutannya Sist. Susi menyampaikan bahwa kemenangan tim Suzuki di ajang MotoGP 2020 sangat patut dirayakan bersama oleh para pecinta Suzuki di Tanah Air. “Saya sangat mencintai Suzuki, meskipun saya sempat cukup lama vakum dalam kegiatan komunitas motor Suzuki, tapi kecintaan saya dengan Suzuki tak pernah pudar,” tegas Sist. Susi.

Dia memohon maaf jika penyelenggaraan acara ini serba terbatas dan sangat sederhana. “Mohon maklum, karena pembatasan bersosialisasi masih diberlakukan dan tentunya kita harus mematuhinya dengan membatasi jumlah orang yang diundang,” tutupnya. (Denny Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.