Yamaha area Jabodetabek Luncurkan Gear 125, Motor Matic Dengan Konsep Multiguna

AlanBIKERS.com – Usai meluncurkan All New Aerox 155 Connected lalu All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, kembali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) melaunching sebuah produk dengan konsep terbarunya, yakni  Yamaha GEAR 125 secara Virtual Launching di Channel Youtube Yamaha Motor Indonesia, Rabu (25/11).

Tepat dihari yang sama, Yamaha area Jabodetabek pun turut menggelar virtual Launching secara live di Official IG @yamahajabodetabek.id yang dilakukan dari Yamaha Flagship Shop Jakarta (Yamaha DDS) Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Dengan hadirnya Yamaha GEAR 125 kita jadi memiliki semangat baru, sesuai dengan slogannya “Let’s GEAR Up!”. Motor yang mengusung  konsep multiguna yang handal untuk gaya hidup aktif, Yamaha GEAR 125 sangat cocok untuk digunakan sebagai “Tools” dalam mendukung aktivitas sehari-hari,” ujar Frengky Rusli, selaku Koord Chief DDS Jabodetabek.

Lebih lanjut Frengky menyatakan yakin bahwa Yamaha GEAR 125 dengan Design baru, fitur yang lengkap dan canggih akan menjadi produk unggulan di kelasnya.

Digelar dengan suasana berbeda, untuk Virtual Launching kali ini Yamaha Jabodetabek mendatangkan Chacha Sherly seorang Penyanyi Dangdut cantik yang sebelumnya telah jatuh cinta kepada All New Aerox Connected 155. Dia berbagi cerita tentang All New Aerox yang dihadiahkannya untuk seseorang yang spesial di hidupnya.

Event Virtual Launching dibuka dengan prosesi Re-vealing GEAR 125 oleh Frengky Rusli didampingi Chacha Sherly dan SPV Fleet Jabodetabek Selvi Amelia. Kemudian dilanjutkan dengan Product Explain GEAR 125 oleh Selvi Amelia. Selvi menjelaskan, GEAR 125 merupakan motor skutik kelas 125 cc untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc, dengan keunggulan utama.

Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu tipe Standard dan S-Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Konsep baru Yamaha GEAR 125 dipasarkan dengan kisaran harga Rp 17.350.000 untuk tipe S-version, sedangkan tipe Standard Rp 16.750.000 (untuk OTR Jakarta). Segera pesan GEAR 125 di dealer-dealer resmi Yamaha Jabodetabek dan Follow IG @yamahajabodetabek.id untuk mengetahui program -program spesial lainnya.

 

Berikut fitur-fitur konsep baru dari GEAR 125

  1. Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty, dilengkapi dengan desain lampu LED.
  2. Laci depan besar dan lubang charger dilengkapi dengan penutup, sehingga praktis membawa barang dan mengisi daya Gadget.
  3. Dek kaki fleksibel, sehingga posisi kaki nyaman dan mudah membawa barang.
  4. Gantungan barang ganda, praktis untuk membawa barang.
  5. Blue Core 125 Generasi Baru + SMG (Smart Motor Generator), efesien, bertenaga dan handal.
  6. Answer back system, sehingga memudahkan mencari motor diparkiran.
0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.