Sunmori Akhir Tahun HL Sumbar Nikmati Indahnya Objek Wisata Alam Banto Rayo

AlanBIKERS.com – Para pecinta dan penggemar helm di Sumatera Barat yang tergabung didalam Helmet Lovers (HL) Sumbar kembali melaksanakan agenda rutinnya yang biasa dilakukan pada hari Minggu, yaitu Sunday Morning Ride (Sunmori).

Salah satu kegiatan akhir tahun mereka ini berlangsung awal bulan ini, Minggu (02/12) yang mengambil lokasi tujuan ke objek wisata alam Banto Royo, salah satu lokasi wisata alam yang masih tergolong baru berada di kaki Bukit Lakuang, Jorong Kaluang Tapi, Kanagarian Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Kegiatan yang digelar untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota HL Sumbar ini mengambil lokasi titik kumpul (Tikum) awal di area sekitar jembatan layang BIM (Fly Over) Jalan Raya Padang – Bukittinggi sekitar pukul 07.30 WIB. Kegiatan ini juga bagian dari upaya HL Sumbar untuk mengkapanyekan safety riding dengan memberikan contoh kepada masyarakat selama mereka riding.

Usai melakukan kordinasi dan ramah tamah, dari sini mereka riding melintasi melewati jalur ke Malalak yang merupakan jalan alternatif menuju Bukittinggi dan terbilang jalur yang sepi kendaraan berlalulintas, menjadikan mereka lebih bisa menikmati perjalanannya.

Rombongan yang terdiri dari sekitar 50 motor ini meyempatkan singgah dan menikmati sarapan saat tiba di wilayah Malalak Kabupaten Agam yang juga terkenal dengan pemandangan alam puncaknya yang indah, disini rombongan HL Sumbar sekaligus memanfaatkannya dengan berfoto bersama.

Sekitar pukul 11.00 WIB rombongan tiba di Bukittinggi dan beristirahat sambil menunggu anggota HL Sumbar dari Bukittinggi yang akan bergabung ikut menuju Banto Rayo. Sekitar pukul 12.00 WIB rombongan tiba Banto Rayo, kebersamaan mereka menikmati indahnya alam berlanjut disini. Sambil bercengkrama dan senda gurau di tengah indahnya alam wisata Banto Rayo, mereka lanjutkan aktivitas berfoto bersama.

“Terima kasih kepada semua anggota HL Sumbar yang telah ikut berpartisipasi dengan hadir dalam kegiatan Sunmori akhir tahun ini, semoga kebersaaman dan tali persaudaraan kita semakin kuat, dan tetap mengutamakan keselamatan selama aktifitas Sunmori,” ujar Bro Qen selaku Kordinator HL Sumbar.

108Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.