Sunmori All Bikers Under 125cc di Lampung Buktikan Kalau CC Kecil Juga Bisa Tertib

AlanBIKERS.com – Sunday Morning Ride (Sunmori) kerap dilakukan oleh bikers-bikers penunggang motor cc besar alias moge. Namun, tidak perlu minder buat para bikers yang biasa menggunakan motor bermesin kecil. Hal ini ditunjukan oleh All Bikers Under 125cc di Kota Lampung, yang masih bisa melakukan Sunmori dengan tunggangannya meski hanya punya isi silinder dibawah 125cc.

Kumpulan para Bikers penunggang motor bermesin dibawah 125cc di wilayah Lampung tersebut terdiri dari Good Boy Team, Brotherscuil, Mandiri Motor Ride, Rabeng01, Paret, IndoSunmori Lampung pada 10 Januari 2021 lalu menginisiasi  Sunday Morning Ride (Sunmori) bagi para bikers partisipan yang menggunakan kendaraan 125cc ke bawah.

“Riding itu bukan hanya apa kendaraannya dan kapasitas mesinnya, yang paling penting bagaimana menikmati riding bersama teman-teman, konvoi santai keliling kota, saling menghargai pengguna jalan raya lainnya,” terang Bro Prass dari Good Boy Team selaku Leader/Ketua Penyelenggara.

Bendera start dikibarkan dari titik kumpul TDM Honda Rajabasa dengan rute mengelilingi Bandar Lampung dan finish kembali di lokasi yang sama. Dalam safety convoy tersebut, seluruh peserta saling berbagi keceriaan terlebih dengan adanya games yang berhadiah spesial persembahan dari Oka Clothing Store dan TDM Honda Rajabasa. Buat motor yang dinilai antik atau klasik pun mendapatkan special gift dari penyelenggara.

“Alhamdulillah, cuaca hari ini juga mendukung. Meski banyak peserta yang ikut, namun acara bisa tertib dan lancar tanpa ada insiden serta tetap patuh protokol kesehatan Covid-19. Sunmori juga dimeriahkan dengan kehadiran para pendukung dari AHX Motor, Bun.kopi dan Warung Kopi Enjoy (Warkojoy).” ujar Bro Ohen dari Brotherscuil.

“Acaranya seru! Ternyata sunmori bisa dinikmati semua kalangan dengan kesederhanaan dan tidak harus dengan motor dan outfit yang wow gitu, yang penting esensinya bikersnya guyub, tertib, rukun dan postif seperti ini,” tukas Mami Anit, Ladies Biker dari BSC yang ikut meramaikan sunmori kali ini. (Rangga/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.