Sunmori CBR se-Bogor Raya Berlangsung Seru di Curug Kencana Bogor

AlanBIKERS.com – Dengan maksud ingin memperkuat tali silaturahmi antar bikers atau klub/ komunitas Honda CBR yang ada di wilayah Bogor sekitarnya, kembali para bikers pengguna Honda CBR yang berada di Bogor menggelar acara Sunmori (Sunday Morning Ride) se-Bogor Raya.

Acara rutin yang dilakukan setiap 3 bulan sekali dan ini adalah yang ke-5 kalinya mengambil lokasi tujuan di Curug Kencana yang berada di Karang Tengah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu pekan lalu (19/08).

Pada gelaran yang ke-5 ini bertindak sebagai tuan rumah adalah Biker’s Of CBR (BOC) Buitenzorg, peserta pun banyak juga yang datang dari luar Kota Bogor sekaligus mengisi acara guna memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Rangkaian acara diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di halaman Dealer Honda Daya Motor Cibinong sekitar pukul 07.00 WIB. Dari sini mereka riding melakukan city rolling menuju Curug Kencana.

Setibanya di lokasi tujuan acara ini, tidak sekedar berkumpul menikmati sejuknya alam tapi juga diisi dengan aneka fun games ala lomba – lomba agustusan, seperti lomba makan krupuk, tarik tambang, mebagikan karet gelang dengan sedotan dan game seru lainnya.

Suasana di Curug Kencana ini pun menjadi semakin seru penuh canda gelak tawa yang tiada hentinya, tentu saja ini semua semakin memperkuat tali persaudaraan yang terjalin selama ini. Jelang akhir acara dilakukan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba dan penentuan siapa yang akan mejadi tuan rumah untuk Sunmori se-Bogor Raya selanjutnya.

“Alhamdulillah, acara Sunmori dan silaturahmi antar pengguna Honda CBR se-Bogor Raya Part V ini berlangsung sukses. Terima kasih banyak kepada seluruh pengguna CBR di wilayah Bogor dan komunitas CBR di Bogor yang sudah berpartisipasi memeriahkan acara sunmori 3 bulanan ini. Dengan adanya acara ini kita jadi tahu komunitas di wilayah bogor dan saling membaur walaupun berbeda visi misi dari masing-masing komunitas,” ujar Bro Dedi Yusuf, Ketua BOC Buitenzorg mewakili tuan rumah acara ini.

Peserta Sunmori CBR se-Bogor Raya Part V perwakilan dari BOC Buitenzorg, All CBR Riders Cileungsi (ACRC) CCI Bogor, CBR Bogor Riders, KCRC Bogor, CBR Sunmori, CBR Wara Wiri, ANCF, CBR Rain City Family, PAMBOR, All CBR Riders Indonesia, KCI Bogor, C2WB dan SWAT Bogor.

79Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.