Bro Narto Terpilih Menjadi Ketua YRFI Kalsel Periode 2018 – 2021

AlanBIKERS.com – Berkenaan telah berakhirnya masa kepengurusan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Kalimantan Seletan (Kalsel) periode 2015 – 2018, perlu dilakukan pemilihan pengurus baru. Untuk itu, YRFI Kalsel menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) keduanya hari Minggu pekan lalu (26/08).

Musprov kedua YRFI Kalsel ini berlangsung di Dealer Yamaha Surya Prima, Jl. Jend. Ahmad Yani No.2 Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), dihadiri perwakilan dari 12 klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI Kalsel.

Agenda utama Musprov adalah pemilihan Ketua YRFI Kalsel, sebelum dilakukan pemilihan diperkenalkan 3 kandidat calonnya, yakni Bro Narto dari KRIBO (King Riders Borneo) lalu Bro Akim dari BRC (Banjarmasin RX King Club) serta Bro Wahyu dari Byonic (Byson Yamaha Owners Indonesia Club) Banjarmasin.

Dalam acara ini turut pula hadir Ketua Umum YRFI Nasional Bro Abie, Sekjend YRFI Nasional Bro Jaka dan Setyo perwakilan YIMM serta Andy perwakilan dari Dealer Yamaha Surya Prima Banjarmasin.

Ki-ka : Bro Akim dan Bro Narto.

Setelah pemaparan misi dan visi dari ketiga calon tersebut dilakukan pemilihan, hasilnya adalah Bro Narto dari KRIBO memperoleh suara terbanyak dan terpilih menjadi ketua YRFI Kalsel untuk periode 2018-2021 menggantikan Bro Akim yang habis masa jabatannya.

“Saya akan meneruskan program dari kepengurusan yang sebelumnya, dan akan mengembangkan YRFI Kalimantan Selatan untuk semakin maju lagi,” ujar Bro Narto usai dilantik secara resmi dalam Musprov ini.

“Selamat bertugas Bro Narto, semoga amanah dalam menjalankan tugas, menjadikan YRFI Kalimantan Selatan semakin baik kedepannya,” lanjut Bro Abie.

Setelah rangkaian acara Musprov kedua YRFI Kalsel selesai, seluruh peserta yang hadir mendapat kesempatan untuk mencoba langsung motor matic terbaru Yamaha, yakni Lexi dalam sesi test ride.

75Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.