Syukuran 7 Tahun XYI Gorontalo Digelar Sederhana Namun Khidmat

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-7, X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region (XYI-G) menggelar acara syukuran secara sederhana pekan lalu.

Meski sederhana, rangkaian acara sejak sore hari tersebut berlangsung khidmat di kediaman Ketua XYI Gorontalo Bro Firman yang berada dibilangan Perumahan Alya Residence, Kota Gorontalo, Sabtu (27/2).

Rangkaian acara ini dibuka dengan pembacaan do’a mengungkapkan rasa syukur oleh semua member XYI Gorontalo sekitar pukul 15.00 WITA. Mereka pun berharap dan berdo’a agar XYI Gorontalo Region tetap terus kompak dan solid.

Didalam kesempatan ini turut berikan kata sambutan dari Ketua Panitia Bro Vandy dan pengantar acara dari Wakil Ketua XYI Gorontalo Bro Ravik lalu Gubernur YRFI Gorontalo Bro Sam.

Juga hadir disini beberapa perwakilan komunitas yang diundang khusus yang tergabung dalam komunitas Bold Riders Gorontalo. Sebagai puncaknya, acara berlangsung pada malam hari dimulai pukul 19.30 WITA ditandai dengan pemotongan tumpeng dilanjutkan acara makan bersama yang disuguhkan oleh tim panitia acara. (Vandy/AB)

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan