Brand Baru Apparel Ridingstyle Menjadi Technical Supplier Tim Gresini Racing

AlanBIKERS.com – Satu lagi brand lokal karya anak bangsa yang mendunia, yakni RIDINGSTYLE yang masih tergolong sangat baru namun sudah akan tampil didalam ajang balap dunia MotoGP 2021. Ini ditandai dengan telah terjalinnya kemitraan bersama Team Gresini Racing, Jumat (5/3).

Produk Ridingstyle merupakan asli karya anak bangsa Indonesia dan masuk dalam usaha mikro kecil menengah atau UMKM. Ridingstyle (RS) menjadi technical supplier di Gresini Racing untuk seragam dan pemegang lisensi tunggal penjualan merchandise tim.

Indonesia Racing Gresini Moto3 Team.

Merchandise tersebut terdiri dari polo-shirt, kaos, sweater, jaket, dan topi yang dikenakan para pebalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3, tim Federal Oil Gresini Moto2, serta tim Indonesian Racing Gresini MotoE.

Tidak banyak merek lokal dengan kategori UMKM yang berhasil “Go Internasional” seperti Ridingstyle, terlebih baru saja lahir langsung menjadi Technical Supplier tim balap kelas dunia Gresini Racing yang merupakan tim elit milik salah satu legenda balap dunia, Fausto Gresini yang baru saja meninggal dunia, pekan lalu.

Tedy Suryadi, Direktur Ridingstyle.

Pencapaian Riding Style ini membuktikan produk UMKM Indonesia berkualitas dunia. Sebagai prestasi yang dapat menjadi pemacu semangat bagi para pengusaha UMKM dan membawa kebanggaan bagi Indonesia.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan dengan RIDINGSTYLE.  Kami mengenal Tedy sejak lama karena kami telah bekerja sama dalam pengembangan pakaian dan merchandise tim Gresini selama 6 tahun hingga saat ini, oleh karena itu wajar jika kami mengambil kesempatan untuk terus melanjutkan kemitraan sehubungan dengan brand barunya,” Carlo Merlini, Marketing & Commercial Director Gresini Racing.

Federal Oil Gresini Moto2 Team.

Menurutnya, pengalaman yang dibawa Tedy dengan brand Ridingstyle sangat penting untuk memahami kebutuhan spesifik tim. Gresini Racing, sebagai tim berkelas dunia, selalu mencari perbaikan dan R&D.

“Ridingstyle telah terbukti menjadi mitra yang tepat untuk memenuhi persyaratan kami.  Selamat datang Ridingstyle sebagai technical partner Tim Indonesia Racing Gresini Moto3, tim Federal Oil Gresini Moto2, dan tim Indonesian Racing Gresini MotoE !,” lanjut Carlo.

Sementara itu, Tedy Suryadi selaku Direktur Ridingstyle menyatakan suatu kehormatan baginya dan RIDINGSTYLE untuk bekerja sama dengan GRESINI RACING, sebuah perusahaan kelas dunia yang selalu eksis dalam kejuaraan dunia Moto3, Moto2, MotoGP dan MotoE.

“Saya sudah berinteraksi langsung selama 6 tahun dalam menyediakan kebutuhan seragam tim Gresini dalam suasana kekeluargaan yang disebut #gresinifamily. Interaksi tersebut membuat saya benar-benar merasa seperti bagian dari keluarga Gresini. Baik RIDINGSTYLE, saya pribadi, dan GRESINI RACING memiliki kesamaan visi, misi dan semangat yaitu membangun, memajukan bisnis, keluarga dan juga Bangsa melalui kejuaraan dunia MotoGP,” ujar Tedy.

Indonesian Racing Gresini MotoE Team.

Dalam kesempatan ini Tedy mengucapkan terima kasih kepada Gresini Racing yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini kepada RIDINGSTYLE, sebuah perusahaan bisnis start-up dengan kompetensi mumpuni kelas dunia, untuk menjadi pemegang lisensi tunggal penjualan serta pemasok teknis bagi Tim Gresini Racing.

“Proyek  kolaborasi ini tidak hanya membawa manfaat bagi masing-masing pihak di kejuaraan dunia MotoGP, tetapi juga mendorong tumbuhnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM / UMKM) di Indonesia. Kami Keluarga Gresini, Terimakasih,” tutup Tedy. (RS/AB)

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan