Syukuran Ulang Tahun Kedua YLCJ Usung Tema Family and Community

AlanBIKERS.com – Mengusung tema acara ‘Family and Community’, Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) usai menggelar perayaan ulang tahun yang ke-2 Sabtu (27/6) lalu di area JTS Kemayoran, Jakarta.

Meski dikemas secara sederhana, acara ini tetap bermakna dengan dihadiri sekitar 100 orang bikers pengguna Yamaha Lexi yang ada di Jabodetabek. Diantaranya perwakilan dari Lexination Community Bogor Depok (LCBD), Yamaha Lexi Community Tanggerang (YLCT) serta klub/ komunitas dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta.

“Acara kami kali ini mengusung tema Family and Community yang mengandung makna bahwa kami yang berada di YLCJ menjadi sebuah keluarga baru karena sesama pengguna Yamaha Lexi,” ujar Baba Zeal, Founder YLCJ.

Rangkaian acara ini diawali dengan pembacaan doa lalu sambutan dari Ketua Umum YLCJ Bro Harry Nurdy kemudian Founder YLCJ Baba Zeal dan Sekjen YLCJ Bro Eblenk. Puncak acara diisi dengan seremonial pemotongan tumpeng, makan malam bersama dan ramah tamah dengan pengurus YRFI Jakarta serta perkenalan pra member dan member baru.

Dalam kesempatan ini juga diselenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) YLCI Regional Jabodetabek dan pemilihan koordinator Regional Jabodetabek. Kemudian penentuan jadwal acara Family Gathering YLCJ 2020.

Dipenghujung acara tak lupa mereka melakukan foto bersama mengabadikan momen bersejarah ini. Kemudian seluruh yang hadir menginggalkan lokasi dengan melakukan rolling city menuju seputar Monas, Ancol dan Pasar Senen.

“Perayaan ulang tahun kedua YLCJ  yang masih ditengah pandemi Covid-19 ini kami adakan untuk saling menguatkan, memberikan support kepada semua member dan pra member agar lebih menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari kemungkinan terjangkit Covid-19,” ujar Bro Harry Nurdy.

Sementara itu, Baba Zeal menjelaskan bahwa YLCJ berdiri pada 28 Juni 2018 dan dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2018 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda di Waroeng Brothers, Kemang, Jakarta.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.